Jumat, 08 Mei 2009

kangennya....

Terhimpit sama rutinitas kerja-kuliah-kawin (eh kalo yang ketiga belom deng baru semi doank..heheheh...) bikin gue males update...bukan karena gue udah gak suka curhat lagi tapi emang volume kerjaan n tugas kuliah yang menyita waktu gue, sampe dirumahpun gue masih berhadapan ama kompi....tugas observasi CB gue udah rampung...dibilangnya kerja kelompok, padahal tetep gue yang ngerjain sendiri, capek hati sebenernya ngadepin temen2 yang gak pedulian tapi biarinlah suatu saat mungkin mereka akan ngadepin situasi seperti gue yang slalu diandalkan.....TA gue baru masuk Bab II ya semoga aja semua selesai sesuai jadwal...amiin

Kerjaan lagi lumayan juga karena sekarang satu kelas CFP gue yang nanganin lagi....kalo orang2 hari sabtu pada santai ato mungkin kerja setengah hari, gue malah kebalik....sabtu malah gue yang kayak setrikaan, bolak-balik gak jelas.....dan pulang sore...

Pacaran? hehheeheh ini satu2nya berita baik...
Alhamdulillah keluarganya udah dateng n melamarkuh..hahhahahah kawin..kawin.... (^_^)...tadinya gue n dia ngotot pingin cepet2 tapi akhirnya ngalah aja deh ama adeknya yang emang udah planning duluan...sabar aja n mematangkan semua rencana...mudah2an semua sesuai jadwal n rencana (serta budget cencunya...hehehhe)

Sekarang gue mo coba eksis lagi...kasian nih blog gak terupdate dengan baik gara2 gak kebagian waktu....

Tidak ada komentar: