Kamis, 10 Februari 2011

Sensitif.......

Denger cerita temennya sahabat gue yang selingkuh sampe rela nikahin selingkuhannya n ninggalin istrinya gue mewek sampe rasanya emosi jiwa n pengen nyamperin tuh selingkuhannya...

Chat sama salah satu temen lama n dia cerita klo dia udah cerai dan hak asuh jatuh ke tangan mertuanya, gw beneran mewek di kantor (untung sepi)..apalagi pas dia bilang mertuanya sinis tiap kali dia dateng untuk nengokin anaknya ( oh come on..gue pikir ini hanya terjadi di sinetron)...gue ngelembur aja rasanya bersalah banget sama vio n pengen segera pulang melukin dia.

apa ini naluri sebagai istri n ibu, gue jadi ngebayangin ada di posisi si penderita setiap kali denger cerita2 macem itu?

ah banyak banget cerita2 miris yang gue denger setelah menikah...mungkin rahasia dibalik rahasianya (kalo kata bang ali) adalah Learning from others experiences...ya semoga gue bisa jadi istri dan ibu yang lebih baik lagi.


Tidak ada komentar: