Senin, 04 Agustus 2008

menjadi bisu

Terserah mereka mo bilang apa...tapi yang pasti saat ini gue bener2 butuh sendiri, gue bosan dengan kebisingan dan suara orang2 sekitar gue....

Di kantor gue lebih banyak diam, males membahas obrolan2 ringan yang biasanya terjadi, males bicara, males komen karena semakin hari gue semakin merasa orang2 disini cuma bisa menghargai orang karena gelar dan pendidikan yang tinggi...

Di rumah gue slalu berusaha pulang telat dan kalopun pulang cepet pasti gue langsung masuk kamar, gue capek dengerin masalah yang ada dan intinya slalu itu2 aja

Di depan my babe....ini mungkin juga awal dari segala kesensitifan perasaan gue....gue males ngomong banyak...udah bosan dengan segala janji2nya....

Di depan sahabat gue.....gue males bgt ngomong....karena saat ini gue merasa dia sangatkah egois....gue tau dia sedang punya rencana besar dan mencoba merealisasikannya....tapi dari sini gue merasa...dia gak butuh gue...gue udah nyoba nawarin bantuan tapi dia bilang gak usah..yaudahlah lebih baik gue diam

Dan gue mulai merasa nyaman dengan keDIAMan gue ini....
gak tau sampai kapan???


Tidak ada komentar: