Senin, 11 Agustus 2008

Pshycopat

Ya...ya... gue ngerti
Siapa yang menabur benih dia yang akan menuai
siapa bermain api siap2 kebakar...

Udah sampe juga gue pada titik dimana gue bener2 harus kembali ke jalan yang benar...
bukan apa-apa...tapi tamparan kali ini berasa sakit dan menyadarkan gue kalo jalan yang selama ini gue tempuh adalah salah....dan gue cuma bilang wajar!!

Wajar karena itu semua adalah proses..
Proses dimana gue bisa belajar untuk lebih mendekatkan diri sama Tuhan
Proses dimana gue harus menyelesaikan masalah yang gue hadapi dengan cara sendiri dan tentunya dengan cara yang lebih dewasa

Beneran...gue beneran pingin pergi dan menjauh dari kehidupan hitam gue...
selama ini gue selalu bersenang-senang dan itu udah cukup bikin gue kenyang dan mungkin eneg!!

Sahabat-sahabat gue bilang gue adalah orang yang terkuat yang masih bisa tersenyum atau bertahan dengan situasi saat ini..iya..saat ini hidup gue sedang diancam sama seorang yang bahkan belum pernah gue temui wujud aslinya...tapi gue tahu ini karena kesalahan yang gue buat...

emang bukan kesalahan gue sendiri....gue bersedia bertanggung jawab tapi bukan dengan cara kroyokan...gue bersedia ketemu orang itu sendiri dan dia sendiri bukan dengan ancaman akan menghabisi gue dan keluarga gue ... udah gila gue rasa tuh orang!!

Udah banyak banget sms2 gilanya yang bilang bakalan ngancurin hidup gue..ah bener2 pshycopat tuh orang !!!

Tidak ada komentar: