Kamis, 28 Agustus 2008

Anak tiri.......

Ah dilema lagi..dilema lagi...beberapa orang dari masa lalu datang lagi dan mulai ngomongin hal-hal serius yang bikin gue mau muntah..mulai dari si dendi yang tiba2 bilang mo nglamar gue sampe si deden yang pingin pedekate serius..dan gue dengan santainya bilang gak minta..suer gue bener-bener gak minat....enggak tau kenapa tapi tiba-tiba gue merasa acuh sama hal-hal serius seputar perkawinan...kata temen gue ini salah satu faktor tekanan dari nyokap gue..ya nyokap emang slalu beda pendapat ama gue..udah 2 minggu ini gue didiemin ma nyokap di rumah...dia gak nanya gue dan ngomong ke temen gue kalo dia udah cuek ma gue..ah knapa sih dia slalu kayak gitu..slalu bikin gue ngerasa kali gue ini anak tiri di rumah...

Coba bayangin...dari zaman gue esde sampe gue segede gini nyokap slalu bertentangan sama gue...pendapat-pendapat gue enggak pernah di denger...kesalahan kecil dari gue selalu berakibat kemarahan yang berhari-hari..lain banget sama perlakuannya ke kakak2 gue...ah gue jadi berasa kayak pilem anak tiri!!

Sekarang dia lagi maksa gue buat kawin...iya kawin!! apa gak stres gue..nah pacar gue yang sekarang aja gak pernah direstui sama dia..eh tau2 dia maksa gue buat buru2 kawin ama orang lain...stres..sumpah stres gue..!!

Gue merasa susah banget beradaptasi ama nyokap...makanya gue lebih banyak diam di rumah...gue slalu takut apapun yang gue ucapin bikin nyokap marah...

Makanya gue mulai enggan deket2 sama orang yang dulu pernah gue sayang..karena nyokap pasti gak pernah trima keputusan gue.....

Tidak ada komentar: