Rabu, 07 Januari 2009

lagi-lagi


Kemarin gue berantem sama ob gue di kantor...ya dia sih enggak ngelawan..secara emang dia yang salah...dia itu ob yang selama ini gue percaya tapi ternyata akhirnya dia ngancurin kepercayaan gue juga.....gue selama ini slalu ngebela dia karena gue prihatin sama keadaan dia dan kawan2nya...

Gue curhat sama someone dan dia cuma bilang "Kamu selalu digituin sama orang...kamu sadar gak sih ini semua karena kamu terlalu baik sama orang lain...jadi mereka seenaknya...dan enggak menghargai kamu...."

Gue cuma bengong dan mikirin kata2nya...sebenernya dia udah sering ngomong gitu tiap kali gue desperado sama orang yang deket sama gue....tapi gak tau kenapa gue emang gini orangnya..kalo udah deket apapun bisa gue usahakan untuk membantu orang itu dan sering juga ngorbanin si someone sebagai orang yang terdekat sama gue heheheheh

"Kamu sadar gak sih kalo kamu itu sering dimanfaatin temen2 kamu....aku tuh sebenernya udah males sama temen2 kamu....tapi aku juga gak bisa ngelarang kamu untuk bergaul....itu hak kamu...tapi liat deh ujung2nya kamu slalu begini" katanya lagi

sebenernya gak semua kayak gitu...tapi so far emang gue gak bisa gak ngebantu temen yang lagi kesulitan....tapi bagi dia perlakuan gue ke temen gue itu kadang berlebihan....dia bilang contoh kecilnya aja misalnya temen gue minjem baju...trus dia gak sempet ke rumah gue...eh gue dengan baiknya nganterin tuh baju ke rumah temen gue.....padahal siapa yang butuh ya dia aja yang berusaha begitu katanya...dan ternyata itu bikin di sebel banget sama gue....padahal kan emang niat gue juga sekalian maen...ah tau deh kayak anak kecil banget ya gue ngebahas masalah ini

Trus ya kemarin gue pulang bareng sama temen gue...gak ada angin gak ada ujang tau2 dia cerita kalo si anu di kantor itu sering banget ngomongin gue...dan ada satu omongan yang cukup bikin gue sakiiiiit banget.....

gue enggak mau berprasangka apa2 dan gue juga gak tau maksud orang itu apa...so far gue enggak punya masalah sama dia...gue juga gak deket2 banget sama dia...yang gue tau dia itu baik banget di depan gue...tapi pas kemarin denger omongan dari temen gue itu kok gue jadi yang ngeri juga ya sama dia....

Ah sudahlah biar aja orang-orang itu terus nyakitin ato ngomongin gue apa kek...




Tidak ada komentar: