Kamis, 08 Januari 2009

senang.....


Iyeeeeeyyy.....walaupun gak seperti yang gue pengenin banget...
walaupun merknya beda....
walaupun warnanya juga beda dari yang pertama gue liat...
tapi................
Gue seneng euy akhirnya bisa beli sandal gladiator yang gue pingin banget....

Awalnya gue lagi jalan sama si gendut amri beli sepatu ditempat biasa...trus gue liat tuh sandal eh sayang disayang ukuran kaki gue kosong...warnanya merah....emang sih harganya rada ajaib....buat ukuran diinjek2 kata kakak gue kurang rasional..tapi bagi gue wajar secara itu merknya gak malu2in boo....hahahhahaha

Tapi pas hari selasa gue jalan ke detos tanpa sengaja gue nemuin tuh sendal...omg gue langsung kejang2 kelabakan saking senengnya karena ada ukuran kaki gue...plus harganya beda alias lebih murmer.... mwahahahahah



Sebelum beli yang sepanjang ini gue punya yang pendek itu gue pake kemana aja gue jalan n nongkrong sampe temen2 gue bosen kali liatnya

sempet ada yang ngecengin gue kayak pendekar...tapi sebodo amat emang gue suka modelnya....tipis dan gak pegel...walau dikatain rada aneh sama si hari biarin deh....

Tidak ada komentar: