Rabu, 07 Januari 2009

Geng Nero session 2







Yayayya....libur panjang sampe eneg karna gue lewati sama mereka setiap hari....malem taun baru bego2an rame2 dirumah gue...party kecil2an sampe pagi.....secara tadinya gue mao nyari keramean eh mereka malah ngajakin dirumah gue ya soklah akhirnya kita cuma kumpul..ketawa...makan...ketawa lagi..dan sedikit mabok cencunya...kyahahhahaha...

Gak mo bikin resolusi2nya di taun baru ini...gue mo menjalani apa adanya aja..ya walau masih punya banyak harapan gak perlu gue gembor2kan biar gue aja yang tau..secara taun lalu cukup banyak kesakitan yang gue alami.....

Gue bersyukur masih punya banyak temen yang perhatian dan ada di saat gue hampir desperado karena pengkhianatan dari salah seorang yang udah gue klaim sebagai sahabat terbaik gue...

Gue bersyukur karena dengan beberapa wejangan dari mereka gue bisa lebih kuat dan realistis...

Gue bersyukur karena ternyata banyak hal lain yang lebih menyenangkan dari cinta2an...
Gue juga bersyukur karena ternyata temen2 lama gue masih sayang ma gue.....

Sepupu gue sampe bilang kenapa juga kita gak bikin geng nero session 2 dan gue bagian yang gamparin anggotanya satu2...hahahahahahah gokil !!!

Ah pokoknya liburan gue menyenangkan karena ada mereka semua.........sayang sekali gak kepikiran buata poto2..lagian gak oke juga secara setiap hari mereka cuma ngendon di rumah gue...gak mungkin juga gegayaan dengan tempat yang sama......hehehehehehehh

Tidak ada komentar: