Jumat, 19 Juni 2009

Friends of mine





Yasalaaaaaaaamm.....

Kenapa justru diakhir kuliah ini gue menemukan temen yang samsat...yang hobinya sama...yang yah pokoknya nampak sejiwa...ya ya ya pelajaran yang gue dapetin ternyata banyak banget terutama masalah pertemanan...justru nih ya temen2 gue yang dari semester awal deket sama gue malah gak asik bu...gak seru dan terkesan gak sejiwa...

Gue ini kalo maen sama siapapun paling seneng mengenalkan temen2 gue ke temen2 yang lain...biar pas ngumpul membaur aja dan enak suasananya....

Tapi gue juga mengalami pengalaman yang juga gue rasa aneh....ketika pertemanan gue dengan seseorang terluka..kemudian sembuh tapi tetep berbekas dan gak lagi seerat dulu padahal gue udah berusaha kembali seperti dulu eh dianya yang sepertinya memang berusaha menciptakan dinding yang memisahkan .... yasutralah gue menganggapnya memang sudah saatnya...ada awal pasti berakhir...walau bukan berarti gue harus bermusuhan sama dia tp kedekatan itu udah gak seutuh dulu...gue masih main sama dia tepi entah kenapa ada perasaan jauh aja....

Anyway...semoga gue dan temen2 kuliah bisa lulus tepat waktu ... bisa keep in touch dan tentunya pertama2 menjalankan rencana awal setelah sidang...hakhkahkahkah


Tidak ada komentar: