Senin, 29 Juni 2009

Emosi mulu...


Gak tau kenapa akhir2 ini emosi gue dikit2 naik kalo deket sama si cami...ada aja kelakuan ato omongannya yang bikin gue emosi...sampe puncaknya ya malem minggu kemarin...sampe malu sama nyokap karena nyokap dengerin gue bertengkar..pas paginya nyokap bangunin gue tidur dan ngomong "Knapa sih marah2 melulu sama dendi...dia udah sabar banget tuh....gak boleh kayak gitu...kalo dia bosen trus pergi gimana?"

alamak gue langsung mikir..masa iya yak....tp takut juga c berhubung lagi ada satu sahabat gue yang desperado karena ditinggal pacarnya sampe menyesali semua kelakuannya semasa pacaran...jangan sampe deh kayak gitu

Tapi dipikir lagi si cami ini emang butuh orang yang judes kayak gue..secara dia orangnya pecicilan n cengengesan gitu...gimana gue bisa takut...??dan kalo apa2 maunya diselesaikan dengan mengalah sedangkan gue maunya beradu argumen dulu....

Dia itu santai banget...bahkan menghadapi rencana kita berdua...sedangkan gue belom apa2 udah sutrisno duluan ngebayanginnya....

Kalo deket2 sama dia ada aja sumber emosi gue tp sekarang gue lagi kangen banget sama dia....gara2 semalem gue ngambek dan dia karena lagi capek banget pulang begitu aja gak mau nenangin gue...gak telpon dan baru sore ini telpon bilang mo kerumah.......gitu deh dia....nyebelin tp gak pernah masalahin apa yang pernah kita ributin sebelumnya..kalo kata camer gue satu sifat baiknya...gak pernah menyimpan dendam...beda banget sama gue...hehehhehe

Tidak ada komentar: