Selasa, 09 Juni 2009

Tembak-menembak.....

Apa salah kalo kita mengagumi seseorang dan kemudian mengungkapkannya?

Buat gue enggak salah sama sekali....gue ini bukan tipe orang yang bisa memendam apapun yang gue rasakan...gue merasa lega kalo apapun yang gue rasa terhadap orang lain bisa gue ungkapin langsung ke depan orangnya....

Kalo dibilang gengsi....gue enggak ngerasa begitu....buat gue ketika gue udah mengungkapkan ke orang tersebut dan orang itu tau...itu udah suatu kemenangan...enggak masalah dia menyukai gue juga ato enggak...

Udah 3 kali gue mengungkapkan perasaan gue terlebih dahulu sama cowok...

yang pertama temen waktu sma...bukan satu sma tapi hampir tiap hari gue satu kreta sama dia....semasa sma gue belum berani ngungkapin...secara temen sebangku gue naksir abis sama dia...gue pendem ampe jadi jerawat..hehhehe...

eh pucuk dicinta nasi ulampun tiba...gue ketemu dia lagi pas udah kerja...gak pake babibu...karena gue masih memendam perasaan gue...langsung aje gue ungkapin dan gue ceritain apa yang dari dulu gue rasain....hihihi nekat banget ya...tapi yah gitu deh akhirnya gue pusing sendiri pas dia bilang dia mo jadi pacar gue...secara gue ngungkapinnya pada saat gue punya pacar..gak mau melewatkan kesempatan..guepun pacaran juga ama dia...sampe akhirnya ketawan deh belangnya gue...tapi dia emang baek..gak marah samsek sama gue...gue tetep jalan sama kedua2nya dan akhirnya gue memutuskan untuk pisah sama dia karena perbedaan keyakinan hihihihihi.....sampe sekarang masih komunikasi sama dia

Nah yang kedua...ini temen smp gue....akraaab banget sama gue...gue udah deket sama keluarganya...gue pede banget kalo dia suka juga sama gue....sampe akhirnya gue ungkapinlah perasaan gue....dia bilang dia udah tau...n then gue lega donk...tapi dia gak bisa pacaran sama gue katanya...coz temen akrab gue juga udah ngungkapin perasaan sukanya ke gue lewat dia..dia gak mau ngecewain temen gue juga...gue cuma ketawa saat itu..kesannya gue salah sasaran...

Eh tak disangka tak dikira...tiba2 suatu hari dia bilang pingin serius pacaran sama gue..karena dia bilang gak ada halangan untuk pacaran sama gue setelah dia jauh sama temen gue yang satu itu n nyokapnyapun udah merestui dia untuk jadi pacar gue...tapi sayang sekali....gue udah gak berminat..hehehheh...tapi tetep donk sampe sekarang gue menjalin hubungan baik sama dia....

Nah yang terakhir ini gue ungkapin perasaan kagum ke seseorang yang ...ah kayaknya gue ngeri kalo cerita disini...takut temen kuliah gue baca....gak tau kenapa gue kagum banget sama dia...setelah semua gue ungkapin gue ngerasa ada satu beban yang akhirnya terlepas didada gue (cieeee)...walau anehnya dia malah ngasih statement kalo perasaan gue itu cuma sementara...hehehehh

Kalo yang terakhir ini kata temen gue salah...secara gue udah bertunangan sama orang yang juga pilihan gue...tapi masalah hati gak ada yang tau kan bu...kalo cuma kagum kan belum berarti gue mengkhianati cinta gue....lagian maksud gue mengungkapkan perasaan ini bukan untuk dijadikan pacar...hanya ingin dia tau ada orang seperti gue yang mengagumi dia...siapa tau dia lebih pede...hahakhkahkahkahk

btw...buat mr. X kalo baca ini jangan gubrak yah...gak ada maksud apa2...gue cuma mengungkapakan apapun yang gue rasa....


"I dont know why, i can't stop thinking of you tonight....maybe it's love or something stupid...i dont know what is it called..."

Tidak ada komentar: