Selasa, 15 Juli 2008

Cuma di sini

Brengsek..!!!

Semua orang2 tiba2 jadi menyebalkan....gue pun kembali ke diri gue sendiri..yang gak pernah mampu percaya sama satu orangpun yg ada di sekeliling gue untuk menceritakan semua hal yang gue alami

Blog ini memang pelarian gue, cuma disini gue bisa bercerita sepuasnya....tanpa menutupi semua kejelekan gue, tanpa berpura2 dan menjadi pribadi yg lain...i love u my blog!!!

gue ini orangnya memang sangat terbuka sama orang2 yg udah gue anggap dekat, karena gue merasa gak ada rahasia yg terlalu penting untuk gue share sama sahabat2 gue tapi ada kalanya gue stuck dan merasa gak ada lagi orang yang cocok jadi pendengar

apalagi saat sekarang ada seseorang yang mencoba mengadu domba gue dengan orang2 yang ada di sekeliling gue..gue jadi bingung siapa lagi yg harus gue dengar...ah udahlah kayaknya memang lebih baik gue menutup telinga gue untuk persoalan kali ini

Tidak ada komentar: