Selasa, 01 Juli 2008

CBSE (Cara Belajar Siswa Error)
















Hoohoho tenang sodara2....gambar diatas itu bukan gambar penderita kaki gajah...tapi gambar kaki gue dengan tato kupu2 jamblang dan gambar gue yang udah mulai desperado ngapalin teori2 dodol



Gue masih UAS dan masih tetep males buat belajar...seminggu yang lalu VB sama Linux c lumayan deh gue bisa....dan gue yakin banget gak bakal her...tapi minggu ini tepatnya hari ini waktunya teori dan gue bete banget karena itu berarti gue harus ngapal...udah materinya banyak banget...niat belajar udah dateng dari hari kamis minggu lalu tapi ada ajaaaaaaaaaa yang ganggu dan bikin gue gak konsen diantaranya :

Kamis

Tau2 si kura2 alias yulis nyuruh gue kerumahnya....dia minta pendapat gue tentang kebaya yang bakal dipake wisuda hari sabtu...ya sok lah gue dateng ama c miller yuni dan gak tanggung2 gue pulang jam stengah sepuluh nyampe rumah, tapi tetep gue punya niat belajar walau cuma dalem hati karena akhirnya gue ketiduran....gagal maning !!!

Jumat

Sumpah nih hari yang baik banget buat belajar karna bos di kantor gak ada, dan kerjaan gue dikit...tapi tetep akhirnya kelupaan secara gue keenakan browsing

Sabtu

Hohoho hari weekend gini mah gue gak sudi ngliat buku2 dan akhirnya gue nonton Kungfu Panda sama my babe (btw dia juga gak mau putus ama gue hehehhe), pulangnya gue sempet2nya bikin tato temporer guna menutupi luka bekas gigitan anjing hakahkahkhkahk dan berlanjut ke salon untuk motong rambut yang udah panjang n mirip mak lampir ini

Minggu

Wah gak ada kegiatan apa2 nih...belajar aja deh ntar jam 10....gagal...jam 11... gagal....sampe akhirnya gue pergi berenang sama dewi dan buku2 kuliahpun tak tersentuh sama sekali

Senin

Oke gak ada ampun lagi...hari ini gue harus belajar...dengan tekad yang bulat akhirnya gue bangun shubuh2...karena itu adalah waktu yang pas buat gue belajar...kalo udah siang otak gue udah keisi segala macam jadi gak bisa nampung teori2 itu, ya lumayanlah daripada enggak??

Selasa

Tetep dong gue bangun shubuh2 buat belajar....

hehehhe sebenernya ini cara yang sangat tidak efektif menjelang ujian karena gue jadi stres mendadak, ditambah lagi sempet2nya ribut sama pacarku yang tiba2 jadi nyebelin ato gue aja kali ya yg mulai bosen ma dia heheheheheh


Tidak ada komentar: