Senin, 14 Juli 2008

The Sunatan of the Keponakan







Hauhauhauhau......

Acara sunatan keponakan gue sabtu kemaren sama aja kayak acara gue...secara gue ngundang semua temen2 deket termasuk beberapa partner affair gue hahahahah...dan akhirnya cita2 mulia gue untuk mempertemukan mereka semua tercapai .... ada dendi...ada pacarku...ada my babe..semuanya dateng barengan n akur .... seneng bgt gue ngliatnya padahal gue tahu satu sama lain kesel hohooho...tapi ada juga yg gak dateng..alex gak bisa karna harus lembur.. deden gak bisa krna banyak acara (sok sibuk tuh orang), gunawan..gue undang tapi gak gue kasih alamat heheheh, abegeku sengaja gak gue undang...gue gak enak kalo ngundang dia..secara tuh anak kecil masih gak bisa ketinggalan gue..yang ada kemana2 ngikutin gue mulu hakahkakhhk

oy..oy..gue n ayoenk yg nemenin gue seharian di acara kemarin juga sempet nyanyi beberapa lagu..ngiringin vokalis bandnya yg centil ..ya sok lah hari itu gue tampil dan keponakan gue yg punya acarapun gak mau kalah tampil....dia nyanyi juga...hohoho sungguh tante dan keponakan yang kompak bukan??...dan mumpung sang tukang foto adalah sahabat gue..jadilah gue dan sahabat2 serta orang2 terdekat berlengagk lenggok di depan kamera berkali2..nanti hasilnya bakalan gue pajang di sini hehheehh

Duh jadi ngebayangin kalo nanti gue married...akankah salah satu dari partner affair gue yang akan jadi pendamping gue ..... hanya tuhan yang tau


ket. foto dari atas ke bawah :
*keponakan gue lagi tampil dengan pedenya nyanyiin lagunya ungu..sayang sekali kamera hitech gue gak bagus
* gue sama soulmate gue
* gue, kakak gue eva, soulmate gue
* gue n soulmate ke dua a.ka. ayoenk beno
* my soulmate
* ayoenk dengan pedenya bernyanyi
* me n him "crazy couple"

Tidak ada komentar: