Senin, 07 Juli 2008

wiken gue

Hohoho UAS udah selesai wuih sedaaaapp..rasanya kayak orgasme berkali2 (loh?) sumpah gue legaaa banget, walau kelegaan gue ini gak akan bertahan lama ...secara semester depan gue mulai KKP dan gue bingung mo KKP dimana...di kantor sendiri kayaknya gue males bgt, niatnya c mo di showroomnya jeng dewi tapi tetep aja bawaannnya males....

Weekend kemarin gue banyak banget acara sampe gak sempet dateng ke acara ultah anaknya tuti heheheh sombongnya gue...dimulai hari sabtu gue ujian terakhir pulangnya ke ITC ampe bego belanja sendirian,awalnya gue ama yuli tapi gue gak betah jalan ama orang yang superlelet kayak dia heheheh maap ya yul :) piss ah !!

Trus minggu pagi ritual mingguan gue laksanain, apalagi kalo bukan ke salon heheheh....lagi asik memanjakan diri di salon tau2 c enay telpon gue n ngingetin buat dateng ke acara khitanan keponakannya nana...OMG gue lupa yaudahlah sekalian aja gue dari salon, untungnya hari itu kebiasaan gue bercelana buntung gue hentikan sejenak mengingat mulai menghitamnya kaki gue hehehhe so gue gak perlu pulang buat ganti baju....dari tempat nana gue inget ada janji ama jeng yuni yg janji mo nraktir gue..ya sok lah gue meluncur sendirian ke ITC...c enay gue tinggal di acaranya nana coz dia masih sempet2nya mo nyumbang lagu (anjrot tuh anak) btw...gue dianter c ervan (temen kampus yang pernah gue benci bengt secara kelakuannya yg sok kecakepan) dari rumah nana sampe angkot tercinta...disitu gue jg nyesel pernah benci ama dia..secara bentar lagi gue lulus (amien) dan baru sekarang berasa deket banget sama teman2 kampus gue.

Di ITC gue muter2 gak karuan ama jeng yuni n kakak gue, eva serta buntutnya desty...abis itu gue pulang dan tetep di rumah ngomongin rencana seputar pesta khitanan keponakan gue sabtu besok... btw penyakit boros gue kambuh lagi...gue itung2 baru kemarin gue dapet arisan dan sekarang gue hampir mendadak miskin...OMG gimana ini???

Oh iya gue disuruh diet ketat sama kakak gue, katanya biar pas acara khitan keponakan gue...gue akan kliatan pangling pake kebaya..gue jadi bingung..ini pesta khitanan kponakan gue apa pesta pernikahan gue ya? kok mereka pada ribet nyuruh gue diet...ck..ck..ck keluarga yang aneh !!


Ket gambar kiri-kanan: enay, gue, nana di acara khitanan keponakan nana minggu kemarin


Tidak ada komentar: