Jumat, 14 November 2008

Pengecut??


Sumpah kangen banget sama blog ini....gara2 sering ol di blog atunya gue jadi males ke sini...ke other my secret....tapi gerah juga ya bo secara ada someone yang emang gue sayang dan maksa minta alamat blogspot gue...ya gue kasih dengan catatan dia jangan marah karena disini ada banyak cerita tentang apapun yang gue rasa...dan ternyata dia marah..hahaha...

gue ini tipenya cuek mo dibilang apa kek...mo dikata apa kek..secara orang punya banyak pandangan ke gue...terserah dia mo ceritain gue apa...mo bilang gue apa...tapi ada kalanya dimana sesuatu yang gue rasa itu benar2 hanya milik gue tanpa perlu di share ke orang lain.....

Terserah...dia bilang hanya pengecut yang bilang gitu...hahaha....justru gue bilang terserah ke dia karena kepalanya itu lebih keras dari yang gue bayangkan....dia punya pendapat sendiri...dan gue ini bukan tipe pemaksa atau memaksa pendapat gue diterima orang jadi ya terserah donk....bukan gue pengecut!!

Hubungan gue ini emang kayak angin ama dia....adakalanya dia baik sama gue dan ada kalanya dia gak baik sama gue ... gue enggak pernah ambil pusing masalah itu karena gue udah menyadari kodrat siapa dia dan siapa gue....

Satu hal ya gue ini nulis untuk keseimbangan diri gue...untuk kepuasan gue sendiri ...setiap orang punya hak dan kebebasan...dan gue sangat menghargai....dan gue menghargai dia juga yang nulis tentang gue di blognya sendiri..gak perlu masuk2 ke blog gue...

Kalo dia marah tentang tulisan lama gue....ya monggo marah aja...kalo gue pribadi sih males marah2 untuk sesuatu yang gue anggap hanya berhubungan dengan pendapat dan perasaan orang itu sendiri ..bingung yak? sama gue juga bingung baca tulisan ini....ya udahlah sekali lagi Terserah......

Tidak ada komentar: