Rabu, 31 Desember 2008

Kumpul (gak sama) kebo

Huaaaaa liburan jadi bete gue...kerjaannya cuma ngumpul sono ngumpul sini sama temen2.........planning mo ke bandung sama si enay pun gagal

Tanggal 24
Pulang kerja gue mampir ke rumah yulis...rencana awal mo ngebilyard tapi gagal gara2 keenakan becanda di rumahnya n berakhir dengan nginep karena sorenya si yunipun nyusul...ketawa2 ampe gila...tidur jam 3 pagi pulang jam delapan dianter yuni sampe rumah dengan kostum tidur dan mata masih belekan...luar bisa ancurnya...

Tanggal 25
Abis dari rumah yulis gue enggak betah banget di rumah...minta anterin ke salon sama si hari...abis itu nongkrong di detos dan bikin tato lagi dong gue...maen bilyard abis itu makan di margo dan pulang dengan capeknya....

Tanggal 26
Gue enggak kemana2 secara nyokap udah nyindri2 gue yang kerjaannya kelayapan mulu...so menggendutlah gue di rumah karena makan melulu....

Tanggal 27
Dua anak curut alias yuni & yulis ngajakin jalan..padahal gue ama enay n temen2nya mo ke bandung...tapi berhubung mereka sahabat2 gue yasutralah gue cancel...rencananya sih katanya pingin kemping...sama si hari tentunya...tapi gagal..secara itu si hari pulang kerja malem..gue ampe marah2 ama dia....dia cuma cengar-cengir tanpa dosa...akhirnya di rumah gue deh jadi basecamp lagi....gokil2an ngebaks sama si jegung juga...jam 1 pagi kelaperan akhirnya mereka nyariin makanan....ampe nyesek gue kebanyakan ngerokok n ketawa....tidurpun jam tiga pagi lagi...

Tanggal 28
Akhirnya mereka pulang dan guepun bisa tidur dengan nyaman...gak kemana2 juga secara di lingkungan rumah gue lagi ada kerja bakti.....tapi tetep ya malemnya si hari nongol lagi dirumah...cuma nonton tv berdua ampe ngantuk..jam 12 dia gue usir secara mata gue gak kuat lagi....

Tanggal 29
Bete deh...akhirnya maen bilyard n nongkrong di zebraw sama seseorang yang padahal lagi gue sebel banget...dia nantangin minum ya soklah.....siapa takut??.....mampir ke rumah yulis ketawan deh gue abis ngapain...hehheheeh

Liat aja kerjaan gue cuma ngumpul mulu..ampe bosen gue sama mereka heheheh enggak ding....udah gitu ya semalem si yulis ke rumah lagi n ngerencanain buat tar malem taun baru...coba ngapain?...ngumpul lagi dirumah yuni.....Jaaaaaaaaaaaaaaahhhh!!!

Tidak ada komentar: