Rabu, 01 Juli 2009

Berita dukacita


Innalillahi Wa Inna Illaihi Roji'un....

Gue gak bisa berkata apa2 ketika sms itu muncul...iya sms dari salah seorang sahabat yang juga udah gue anggap saudara...Meli...iya suaminya Meli meninggal....gue kaget...sedih...dan bener2 belum percaya....

Baru 2 minggu yang lalu gue ketemuan sama meli, dan pulangnya Abi (suaminya) jemput dia...dan sempet ngobrol sama gue....setelah itu dia emang gak kasih kabar lagi...dan tiba2 kabar ini yang gue terima....dan guepun izin dari kantor buat ngelayat kesana sama yulis.....

Gue enggak tau kalo gue jadi Meli bisa kuat apa enggak....Bapaknya udah meninggal sejak gue SMA dan masih tinggal disana...kemudian menyusul kakaknya..kak Ati kemudian Mama...dan sekarang suaminya.....aaaarrhgggg...kadang ada satu pertanyaan gue buat Tuhan...kenapa orang2 terdekat dan yang menyayangi Meli diambil secepat itu....tapi geu istighfar....gue enggak boleh menanyakan hal itu...Tuhan pasti punya rahasia buat meli..dan dia punya rencana terbaik pastinya....

Gue enggak tega ngliat anak2nya meli yang masih batita itu....rasanya miris ngliat mereka yang sekecil itu harus kehilangan ayahnya...

Tuhan tolong beri rezeki....dan perlindungan buat meli dan anak2nya...Amin

Tidak ada komentar: