Senin, 07 September 2009

Bukber bareng n sahur bareng


Sama beno




si ogep dewi




Pulangnyah nginep d bascamp baru, yang gak lain gak bukan ya rumahnya pak nur yang dihibahkan ke sekprinya si ogep dewi..bukan dikasih sih..lebih tepatnya disuruh tempatin ajah bagi siapapun yang berminat...dia pinginnya gue sama si dewi tapinyah enggak deh ampun jauhnya..bisa sebulan sekali gue ganti ban motor..hakhakhakh

Disana begadang sama yuni, dewi n beno juga...ketawa ketiwi ampe bego...pada muntah juga pas denger gue telpon2an sama si ivan..(sorry guys, gue emang agak menjijikan malam ituh hakhakhakhka)..n sahur dengan mata masih seger buger..baru deh nyampe rumah gue tepar tak berdaya..sampe si dendi curiga sama gue...disangkanya gue berbuat apa disana sampe segitu ngantuknya...heheheheh





Tidak ada komentar: