Rabu, 02 September 2009

yulis..oh yulis...

Hola.....mo ngoceh ah

(Gilingan ya bo' mahasiswa udah mulai masuk dan parkiran ajegile penuhnya sebel gue!!terpaksa itu gue parkir di bawah pohon ceri lagih...bukan apa2....kesian motor gue kalo parkir di lapangan dan gak ada tutupannya...gak lucu kan kalo gue tutupin pake mantel ato jaket gue..yang ada pohon ceri yaudahlah pasrah sajah...)

ngomong-ngomong geng bahenol nerkom mo ngadain bukber di solaria margo city.sabtu ini..dan gue udah tebak pasti minus si yulis...belagu banget dia sekarang suseh diajak ngumpulnyah...alesannya ada aja..kemaren inih waktu bukber dadakan dirumah dewi dia pake acara ngambek segala...kan ceritanya dia dateng paling akhir (padahal dia juga yang punya ide ke rumah dewi)...then minta dijemput..gue dateng telat cuma 2 menit palingan...dan dia jalan baru lima langkah dari angkot eh tau2 cemberut dan nyuruh gue balik..kalo gak inget bulan puasa udah gue acak2 itu dia(heheheh galak ya gue)..gue sabar2in dan gue ngerayu dia...najiss deh kayak adegan sepasang kekasih yang lagi pacaran trus ceweknya ngambek di jalan dan gak mau dianter pulang..najiiisss..hakhakhkahkahkahka

Nyampe rumah dewi donk tetep ya bo dia diem seribu bahasa...gregetan gue sama dia...untung ada si ogep dewi yang mencairkan suasana dengan keluguannya (dan dia juga sadar ini salah dia)....

Gak tau deh efek patah hati yulis kayaknya berkepanjangan...sensitif banget dia sekarang...gak boleh salah ngomong dikit kitanyah..gak boleh ngomongin pacar masing-masing kalo gak mau liat dia langsung bete...gak boleh ngecengin dia lagi kalo enggak mau liat dia langsung diem dan nyuekin kita dan yang paling gubrak harus tetep donk ya dengerin curhatnya yang sama dari hari ke hari...yasalaaaamm..!!

Bukan gak mau jadi temen yang baik..tapi menurut gue ini uda keterlaluan...gue udah kasih masukan tapi dia gak mo terima yasutralah...sepertinyah dia memang bukan butuh saran..dia hanya butuh tong sampah untuk ngeluarin semua unek2nya....dan sebagai temen gue siap aja deh jadi apapun buat dia saat keadaannya rapuh seperti sekarang...jadi tong samaph jadi tong sampah deh...demi yulis!!!

*begini nih kalo mukanya lagi bete*


3 komentar:

curahan hati yuni mengatakan...

emang kam nyebelin bgt dia sekarang yach..ich amit2 dach...kok dia sekarang jadi kayak gt ya kam...

eli mengatakan...

hahhahahah iya uadi senayan city ya dia..ya doain aja deh semoga dia cepat pulih...oke

YULIS PURWANTO mengatakan...

hi..hi..hi....merengut cemberut, tambah semrawut aja...