Selasa, 15 September 2009

Plagiat (lagi)

Bujug buneng...rasanya bete gak sih kalo apapun yang lo pake, apapun yang lo omongin..apapun selera lo deh itu ditiru...dijiplak abis2an ama orang lain yang gak berada jauh dari keseharian lo??...set dah gue sebenernya capek deh ngebahas ini...tapi emang bener ya bo itu orang gue anggap gak punya selera sama sekali..apapun yang gue kenakan dia beli..gak masalah ya bu itu emang duit dia..tapi mbok ya punya selera dikit gitu loh...

Males gak c ama orang kayak gitu...gue tadinya enjoy aja tapi kok ya lama2 gak nyaman ya...berasa dia jadi bayangan...bukan sulap bukan sihir..dari semua temen yang kenal deket gue..sampe bilang loh dia inih emang plagiat banget ...n yang jadi kiblat plagiatnya ya gue...temen2 gue mah cuma ketawa ngakak ngliat kelakuan si oknum ini...secara mereka tau darimana si oknum berasal...tapi kadang gue kasian juga c ...masa mudanya kurang kayaknya...temen2nya kurang...perjalanan hidupnya kurang juga gue rasa...secara sampe sekarang mo ikut2an gue terus lo..kemanapun gue pergi sama temen2 gue...yasalaaammm

Gak ada abisnya bo ngomongin orang ini...dan tetep lo plagiat is number wahid buat dia...ck..ck..ck !!!

2 komentar:

unek2yuni mengatakan...

tjiaahhhh...mustinya kamu bangga kam karena ada orang yang ngikutin gaya kamu..berarti kamu kan keren
pastinya..
dan kalo aku deket ma dia juga pasti aku di ikutin kam..secara kan kerenan aku ma kamu,,,gubrakkkkk

unek2yuni mengatakan...

tjiaahhhh...mustinya kamu bangga kam karena ada orang yang ngikutin gaya kamu..berarti kamu kan keren
pastinya..
dan kalo aku deket ma dia juga pasti aku di ikutin kam..secara kan kerenan aku ma kamu,,,gubrakkkkk