Jumat, 04 September 2009

Pengakuan.....


Iya..iya iya..gue emang gak pernah bisa setia sama satu cowok..sampe ambil keputusan untuk menerima lamaran dendipun gue belum menyelesaikan hubungan2 gue dengan yang lain....hehehhee

Kadang gue terlalu menganggap gampang untuk menyelesaikan itu semua...ternyata susehnya amit2..ya dari guenya juga yang suka kumat tiba2 bersikap baik lagi sama mereka2 yang terlibat hubungan rahasia sama gue....eehh enggak rahasia deng secara semuanya jelas dan selalu gue akui sebagai pacar...hehehheh

Kalo nyokap bilang sikap gue yang paling dominan kalo punya pacar itu bosenan...gak bisa berlama2 sama cowok..ya kalopun bisa lama dia yakin pacar gue gak mungkin satu..n thats right hehehhehe

Pertama punya cowok gue setia tiada duanya...tapinya gue terkhianati juga..bukan trauma sih..cuma gue berprinsip kalo bisa dua ato tiga kenapa mesti satu hehehheh...enggak deng becanda....bisanya semua terjadi tanpa rencana....dan melalui proses yang gak terduga..kayak sama ivan deh...gue waktu itu lagi pacaran sama cepi n sama bebe juga...

ceritanya sumpah lucu banget....gue pulang kuliah malem kan ya...nah si bebe sebagai pacar yang udah tau kalo gue juga punya pacar cepi jemput gue..nah diapun melihat cepi lagi ngawasin gue dari sebrang kampus *secara waktu itu cepi udah menaruh curiga ama gue yang sering menolak dijemput*....ditelponlah gue..disuruh naik angkot supaya mengelabui cepi dan dia ikutin gue dari belakang dengan motornyah...nah tanpa cepi sadari dia beriringan loh sama si bebe *belom kenal bebe dia wamtu itu*..gue mah duduk manis diangkot...eh taunya ada makhluk dalam angkot yang lagi ngliatin gue...basa basi busuk ternyata satu kampus..kenalanlah dan dia ivan..bayangin deh..diluar angkot sana dua pria lagi mengiringi gue sementara gue malah enak2an kenalan ama cowok dalam angkot itu alias si ivan...hkahkahkahkahka

dari situ deh ya gue menjalani 3 hubungan...oohohohoho..pintar sekalih aku si ivan ini gak tercurigai oleh mereka berdua..semangat donk gue..dirumah ada cepi...dikantor ada bebe..dikampus ada ivan hehehhe..sampe akhirnya ketawan juga deh ama cepi hubungan gue sama bebe...gue pikir ditinggal loh gue sama cepi..ternyata enggak..eng ing eng..pusing donk..udah gak seru kalo kayak gini...sampe akhirnya udahlah ya gue bener2 meninggalkan dua orang itu (cepi n bebe)....

Sampe terusnyah ketemu dendi lagi dan tetep ya bo si ivan mah gak kemana2....dan sekarang sedih deh gue..si ivan mo ikut pendidikan polisi...ikut kemauan ortunya..oh no..berarti kali ini bener2 satu pemirsah.. D-E-N-D-I...!!!!

ya ya pacar boleh banyak tapi suami kan emang harus satu ...setuju aja deh daripada benjol!!

2 komentar:

curahan hati yuni mengatakan...

iya kam emang harus kayak gt...tapi aku emang harus kasih kamu jempol kanan dan kiri kam..sunguhh hebat emang teman aku yang satu ini ...

eli mengatakan...

huahhahahahah hebat dari hongkong..tapi dont try this at home ya bo...ngeri digantung agus