Kamis, 01 Oktober 2009

Apatis

Putus asa...

Hampir....

Iya gue hampir putus asa...

Setelah hampir sepuluh hari (selama liburan) begitu banyak kejadian yang bikin haluan hidup gue berubah....complicated..masalah yang gue alami begitu banyak...mulai dari terancam gagalnya planning pernikahan gue (sampe sekarang gue biarkan menggantung rencana itu) sampe yang tiba2 adek gue langsung mengambil kesempatan ini buat menikah duluan.....

ya memang belom terjadi.....tapi dia udah minta izin sama gue...tapi entah kenapa keragu2an gue untuk menjawab iya atau tidak ini sangat berat....okelah gue akan jabarkan...di satu sisi gue gak terima dengan sikap adek gue...gile aje dia gak ada omongan apa2 sebelumnya ama gue...apalagi nyokap gue...eh tau2 mereka semua ternyata udah tau rencana adek gue n cowoknya....marah so pasti lah..manusiawi kalo gue bilang...hati gue ini bukan dari batu....tapi di lain sisi gue juga gak bisa mengambil keputusan untuk planning gue sendiri....kalo si dendi bilang silahkan ade gue duluan toh planning gue n dia kan emang januari...tapi konyol banget rasanya kalo adek gue menikah desember trus gue januarinya....aneh bgt buat gue!!!

Dan sekarang gak tau deh langkah apalagi yang harus gue tempuh...yang pasti mau gak mau gue harus merelakan adek gue menikah duluan...dan akhirnya cuma hampa yang gue rasa sama rencana gue menikah sama dendi...tiba2 gue kehilangan semangat untuk mengurus itu semua...Manusia cuma berencana dan tuhan yang menentukan..udah panas kuping gue denger nasehat itu!!!

Sekarang terserah planning keluarga gue aja deh...males gue mikirinnya...!!!!

Tidak ada komentar: