Selasa, 20 Oktober 2009

Batal kawin (tapi bukan lagu)

ah mo ngeblog rasanya gak ada cerita seru...my day tetep ya bo isinya itu2 juga..berita duka ini kayaknya udah gak bikin gue nangis lagi....semua temen kaget semua temen gak nyangka dengan semua yang terjadi dalam hidup gue...ya tapi apa daya ini mungkin yang terbaik....

Rasanya gue males deh menguraikan apa yang sebenarnya terjadi, males menjawab pertanyaan lebih lanjut tentang kasus ini...gue lebih memilih diam..sampe akhirnya si dendi memohon maaf atas semua gue cuma bisa mengiyakan..serius gue enggak dendam..malah temen2 gue yang dendam bahkan ekstrim bgt ada yang sampe mo nawarin tindakan kriminal buat dia..udah gila kali ya bo kalo gue kayak gitu...sebejat2nya gue enggak mungkin punya keberanian untuk itu

Gue cuma berusaha enggak menyesali semua, dan tetep ikhlas..gue yakin baik dan buruk itu pasti yang terbaik dari tuhan buat gue...emang kedengeran basi tapi yaitulah..kalian yang pernah mengalami pengalaman pahit dalam hidup juga pasti bakal berpikiran kayak gitu...semua itu banyak ngasih pelajaran buat gue pastinya

Saking biasa2nya sikap gue, yang ada gue malah diledek terus sama adek gue yang mo nikah duluan... gue ngerti maksud dia ya emang cuma mau menghibur gue.....akhirnya gue menyibukan diri aja deh bo...itu persiapan pernikahan adek gue gue yang urus...ya mulai dari milih bahan kebaya nikah, seragam keluarga, undangan, souvenir dan segala macem......coz adek gue emang gak akan mungkin bisa ngelakuin itu sendiri...dan dia mempercayakan semuanya ama gue...

Kalo urusan si dendi..sampe sekarang dia gak berhenti minta maaf ama gue..padahal gue udah maafin dan gue enggak mendendam....walo apa yang terjadi bener2 bikin gue sakit banget...tapi gue liat dari sisi lain....biar bagaimana gue emang mencintai dia...tapi emang bener ya bo cinta itu gak harus selalu memiliki.

*tarik napas dalem2*.....beruntung banget gue masih punya teman2 setia kayak yulis, yuni n dewi yang bikin hari2 gue jadi rame dan gak slalu terfokus sama masa2 suram itu....mensupport gue dan gak jarang ngeledekin gue jg hehehe

Terimakasih ya Tuhan atas semua (^_^)


3 komentar:

unek2yuni mengatakan...

syukuri apa yang ada hidup adalah anugerah tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik...jangan menyerah kam

Panio mengatakan...

dearest li,
ada apa?
kenapa?
mungkin memang belom jodoh yah?
siapa tau Tuhan udah ngerencanain yang lain..
pasti ada, yang lebih baik, yang disiapin Tuhan buat kamu..
cheer up yah.. sedih boleh, drpd ditahan dihati jdnyangumpul.. tp jangan lama2 ya kalo sedih..
*hugs*

lie mengatakan...

@ yuni : iya kam..thanks ya atas semua support kamu...

@ phanie : iya phan ini bener2 berat buat gue tapi kalo terus disesali juga gak berarti...thanks ya