Senin, 12 Oktober 2009

Update status...

*Kecelakaan...

Rasanya ini udah yang kesekian kali.....dan alhamdulillah gue tetep sehat walafiat walo badan memar semua dan motor gue harus masuk bengkel....

Jadi ceritanya dari sabtu pulker itu gue service motor n then jemput yulis n kita nongkrong di diga sampe jam 12an baru pulang, ngobrol2 lg dirumah kemudian tidur...nah bangun pagi2 taunya omnya yulis nelpon ada urusan yang berhubungan dengan planning weddingnya yulis n yuda yang so so so complicated....akhirnya sebagai teman yang berusaha untuk baik guepun nganterin yulis bolak balik dari rumah gue -pasir putih sawangan-rumah gue lagi-pasir putih sawangan lagi-rumah gue lagi...nah sebelom gue pulang untuk terakhirnya gue mampir bentar nemuin kakak gue yang lagi makan sama temen2nya di saung fitri..karokean gajebo dan kemudian pulang...

Nah pas pulang itulah kejadiannya berlangsung...gue emang udah capek banget..ditambah pikiran macem2...gak konsen bgt kayaknya bawa motor dan braaakkk ...tau2 gue nabrak motor yang mau nyebrang...gue mental..yulis mental..motor gue entah apanya yang pada copot...gue masih blank..sampe kemudian gue denger yulis teriak2 minta tolong..nyamperinlah si empunya motor yang gue tabrak..yang ternyata gak kenapa2 dan eng ing eng..gak taunya temen gue sendiri..ya tepatnya tetangga juga...si adi...aduh malu bgt gue..gaya gue udah kayak pembalap sampe velg motor gue keriting..

Gue bingung banget masih blank...harus minta tolong ama siapa..akhirnya gue telpon si cepi..n dia dateng dengan sigapnya...bawa motor gue pulang..bawa motor si adi yang juga luka2 itu ...nyampe rumah nyokap gue udah berdiri dengan muka sangar....ceramahlah dia...katanyah ini nih efek orang hobi kelayapan gak inget waktu...dia bilang motor mending dijual aja..ah gue gak peduli..biarlah dia melakukan apapun yang menurutnya baik...gue tau efek kemarahannya bukan hanya karna gue kecelakaan tapi lebih kepada siapa yang nolong gue..yaitu cepi..ah tau ah..

*Stress menyerang

sumpeh ya beberapa minggu ini emang gue dibilang stres juga boleh..gue gak betah bgt dirumah...yang cuma ngliat pemandangan adek gue n calon suaminya yang hampir tiap hari kerumah ngurusin persiapan mereka (bikin hati gue ini rasanya kayak disayat2 kemudian dikucuri aer cuka *lebay mode on*)...trus ditambah teror2 sms yang gak jelas dari si dendi..yang bilang masih ingin sama gue tapi gak berubah2 kelakuannya yang akhirnya semua terbongkar juga...males gue ceritanya..cuma bikin gue nyesek dan pingin pergi dari hidup gue sendiri....

Ya ya ya semua orang yang gak suka mungkin tepuk tangan dengan kegagalan gue kali ini..pas banget memang untuk diketawain...tapi untungnya gue masih punya dua orang sahabat yang slalu menyemangati dan menemani gue disaat susah ato seneng...ketawa bareng dan nangis bareng..itu semua menyenangkan...

Sekarang gue hanya berusaha ikhlas dengan apapun yang tuhan kasih ke gue..baik ato buruk pasti semuanya yang terbaik buat gue....

Tidak ada komentar: