Jumat, 30 Oktober 2009

Planning Bisnis genk kampret


Bo...seneng deh saat2 seperti ini..saat dimana gue ngerasa sahabat2 terbaik gue selalu menemani disaat duka lara dan nestapa (lebay)...iya serius..jadi temen2 gue para bikers women yang tangguh itu selalu ada saat gue butuhkan..kam yuni yang slalu satu paket sama kam yulis n kam dewi bersama behelnya (hehehhe)...

Kayak tadi malem...bikin acara dadakan ngumpul di pempek langganan yang lagi2 cuma koprol 7 kali dari rumah gue..semua hadir tanpa hambatan membicarakan rencana bisnis yang insyaalah kita mo dirikan...(amien)...setelah itu tetep ya bo..ketawa ketiwi gazebo di rumah gue n dihadiri sama penggemar kita ...yang tak lain dan tak bukan adalah Alex si temen SMP gue yang sampe saat ini masih sering main sama gue juga.

Duh mudah2an bisnis ini bisa cepet terwujud dan berjalan lancar sesuai keinginan gue n sahabat2 gue..amien !!!


2 komentar:

unek2yuni mengatakan...

hihihihihi ketawa-ketawa ngk jelas dan berisik di rumah lo...padahal palingan emak lo marah2 kam secara bersisik bo...
semoga rencana usaha kita berjalan dengan lancar dan menjadi awal yang baik...amiennnnnnnnn

lie mengatakan...

iya ya..pokoknya kurangi ngongkrong dan tingkatkan modal ya kam..huahahhahah