Kamis, 26 Juni 2008

Gue Udah Capek Tau


Perasaan gue emang udah gak enak banget...kayaknya feeling aja kalo sesuatu yang besar akan terjadi sama gue n akan merubah gue.....dan taraaaaaaaaaaaaa

pagi tadi gue berangkat kerja bareng my babe dan ketangkep basah sama pacarku.....dan gue gak berasa apa2....cuma bengong dan berkata dalam hati "thats the time" udah waktunya gue jujur sama semua....sama mereka yang udah menjadi korban sakit hatinya gue....gue juga udah capek ah boong sana sini....gue juga udah capek ngejalanin semua....i want a be free !!!

Bukan berarti gue akan nyari korban berikutnya, saat ini emang gue pingin mengosongkan isi kepala gue sejenak..berdiam..menyendiri...dan mengikuti kemauan gue sendiri...gue lelah dengan semua yang gue jalani....gue lelah menjadi saat sekarang...its not my world...!!

Akhirnya pacarku rela nglepas gue...tapi my babe tetap ngotot mo ngejalanin semua ama gue sampe nikah katanya..GILA APA!!!! gue menikah diatas penderitaan dan sakit hati pacarku..enggaklah..!!! gue udah ngomong ama my babe bahwa dari mereka gak ada satupun yang akan gue pilih....tapi tau2 siangnya pacarku nelpon n dia juga bilang akan bersaing dan berusaha merebut gue kembali...ANJRIT !!!

Sumpah mampus gue gak geer sama sekali...gue jadi ilfeel sama kelakuan mereka berdua....kayak gue kecakepan aja sampe jadi rebutan gitu....sumpah gue enggak mau orang nilai gue ini sok kecakepan karena ada dua orang yang mulai bersaing cari perhatian gue....kapok gue!!

Udahan ah main2nya....gue udah terlalu tua untuk mempermainkan hati gue n hati orang lain...its time to rest!! ya gue mau istirahat dulu di dunia pacaran....mo jomblo aja dulu....capek buuu !!!


itu pic kenangan gue ama pacarku waktu mo tahun baruan di cianjur sama pasukan beranimalu

Tidak ada komentar: