Selasa, 25 Agustus 2009

fb dan cicit cuitnyah...

Tadinya gue seneng banget pas ketemu temen lama di fb...chit chat sama mereka..ketawa ketiwi...saling hujat menghujat status...tapinyah mulai bete deh kalo tiba2 gue pasang status yang agak eror sedikt dan gak pake jaim...ituh ada beberapa oknum yang gak ngerti maksud gue...walaupun banyak juga temen yang emang tau maksud gue tuh cuma buat lucu2an or becanda...tapi si oknum ituh komennya serius aja gitu bo'...sampe nasehat blablabla...dan yang gue paling ngeri bawa2 tuhan segala...yaolo....takut deh cin!!

Gue pernah bahas ini sama partner in crime gue si jolly...dia temen SMA gue...sama2 agak sedikit stres...cuma beda status..dia udah gak perawan alias bersuami..tapi soal kecocokan untuk ngina orang gue satu kasta sama dia...kasta brahmana (hakhakhakh)...tiap hari ol bersama gue buat ngebahas status temen2 di fb (terlihat sekalih kalo gu ini magabut)

Dia juga bete banget sama oknum2 itu yang sebenernya masih temen2 kita juga....kalo kata jolly.."kalo mo berdoa abis sholat cin..jangan di fb"...hakhakhak...

Emang rada gak nyambung selera becanda gue n temen2 ituh..makanya kalo mereka pasang status yang religi2 gue cuma bisa kasih jempol..takut diceramahin cin..hehehhe

Terus ya status mereka itu beneran deh kliatan baik2 bangeeeeett..kalo gue mah gak bisa deh..gak bisa jaim....


Tidak ada komentar: