Senin, 02 November 2009

Begadang jangan begadang...

Hohohoho weekend yang melelahkan..

Jadi ya sabtu kemarin itu gue sebenernya pulang cepet, cuma pembukaan kelas brevet aja...n then nelponin si alex ampe budek gak diangkat2 jadinya gue stay aja deh dikantor sampe jam 1...planningnya mo ikut dia turnamen futsal di janger jam 11 tp gag jadi..so gue pulang n janjian ketemuan sama mas andi di detos..nongkrong di magical cafe sampe jam 6 pulang n telpon2an gak puguh sama si melce....

Jam setengah 9an dijemput alex n ikut dia latihan futsal sama doi n temen2nya di lapangan maxim...gila ya bo ternyata cowok bisa ngaret juga..janjian maen jam 9 kenapa jadi jam 10...bete banget gue..ada cowok cuco temennya alex yang gue incer2 tp sayang image gue ini udah kayak pacarnya si alex..pengen deh bikin pengumuman ke temen2nya klo gue nggak pacaran sama dia..haduh sungguh menjatuhkan pasaran ekeh...

Pulang udah jam 11an dia ngajak gue mampir ke rumah temennya...gue pikir yang namanya mampir itu gak jauh2 donk ya bo...gag taunya jauh aje..di taman mini..kampretooo...gak cuma itu ya ... si alex emang kayak nenek2 bawel bgt...gue makan bubur kelamaan diomelin disuruh cepet2.....udah gitu takut diomelin nyokap gue karna kemaleman..ya soklah gue mah diem aja biarinin dia ngoceh...laki2 yang aneh !!

Untungnya si eko tiba2 sms gue bilang klo dia dan anak2 yang lain (hari, cepot, agung n lukay) ada di depan rumah gue ..gilingan udah jam 3 pagi bo...gue telponlah..dan menelponnya bukan ide yang bagus karna dengan santainya mereka nyuruh gue beli pecel ayam bo...bayangin deh jam 3 pagi gue dingin2an di motor berdua alex nyari tukang pecel ayam yang rata2 udah mau nutup semua...klo bukan krna gue pengen pulang gue gak bakal beliin...

Ya soklah akhirnya dapet juga tukang pecel ayam..n lagi duduk nunggu ayamnya digoreng gue ngobrol2 ama si alex yang tiba2 jadi aneh n ngomongin perasaannya yang bla bla bla (males ceritainnya, pokoknya gak penting deh)

Nyampe rumah langsung bergabung sama temen2...alex pulang....jam 4 shubuh gue masuk rumah dan meninggalkan si cpot yang ketiduran di bangku depan rumah gue..hueheheheh jahat banget ya gue.

Masuk rumah nyokap gue kaget ngliat gue yang masih melotot di kamar..siangnya tumben2 nyokap nyuruh gue bobo..ciee kayak anak kecil ya bo gue sampe disuruh tidur siang..katanya takut gue sakit...love u mom !!

Sorenya gue n jenk yuni nengokin yulis yang lagi sakit...(cepet sembuh ya lis)....dan kemudian pulang dengan lelahnya....

See...weekend gue untungnya masih bersama temen2 dan masih menyenangkan....walo tanpa laki2 spesial..huehuehuheuheuh !!!

2 komentar:

unek2yuni mengatakan...

cieeeeee...CLBK nich ceritanya...

lie mengatakan...

CLBK dari hongkong.....huahkahkahka