Jumat, 20 Maret 2009

Bunuh aja gue !!

Yak sodara-sodara kayaknya gue gak butuh nutrisi diet apapun buat ngurusin badan...secara ya bok semester ini gue kayaknya bakal dibunuh pelan2 ama dosen....ya kalo enggak ampe mati mungkin gue akan sekarat...

Perkataan temen2 gue yangbilang gue kurusan aja gak mampu bikin gue senang hati....!!!
Coba bayangin hari pertama masuk kuliah langsung dapet tugas penelitian dari dosen character building dan lokasinya kebagian di tempat rehabilitasi narkoba....tadinya gue mo ambil tema diskotik n pergaulan bebas...eh taunya mendadak tuh materi ditiadakan ama dosennya....ah payah padahal kan gue bisa obsevasi sambil clubbing hehehehhe....gue gak masalah ya kalo itu masuk tugas mandiri....

Buat gue mending tugas mandiri daripada kelompok....amit2 emang nasib gue kali ya...awalnya dosen nawarin buat ngebentuk kelompok berdasarkan absen, gue udah seneng dong eh tau2 ada koor dari belakang yang gak setuju dan minta pembentukan kelompok sendiri...dasar kampungan...ini kan mata kuliah character building masa masih aja maunya ngerjain sama temen2 segank...norak banget...sumpah!! gimana mo bersosialisasi ama temen2 yang lain kalo kayak gini mulu.....yang ada kelompok gue itu2 mulu ...bete gue

Kenapa gue bete...karena gak lain dan gak bukan gue lagi yang ditunjuk sebagai ketua kelompok yang itu2 juga...bo yang udah2 aja tugas kelompok di semester sebelumnya ampir gue TBC gara2 itu temen2 kelompok gue susah diatur dan mengandalkan gue semua....emang ada untungnya buat gue karena gue jadi pinter sendiri sementara mereka bodoh...tapi mo sampe kapan mereka itu punya mental kayak anak kecil yang bisanya cuma mengandalkan gue....

Dari dulu mulut gue udah berbusa kali ngasih mereka semangat dan motivasi supaya bisa mandiri...tapi capek ati yang ada....dan sekarang gak tanggung2 kelompok gue isinya 15 orang !! yang kemaren2 sepuluh orang aja gue udah sesak napas apalagi sekarang..... bunuh aja gue !!!

itu belum apa2 sodara... penderitaan gue belum cukup sampe disitu....
Mata kuliah berikutnya Auditing...dan lagi2 presentasi sodara2...gue lumayan seneng karena ini tugas mandiri...tapi tetep ya bok paradigma salah jurusan tetep ada di otak gue...gue pingin banget menyukai jurusan ini tapi apa mau dikata emang dari dulu gue gak suka akuntansi....good tolong beri gue sedikit rasa cinta terhadap mata kuliah yang jadi jurusan gue ini...karena ini udah bukan saatnya maen2 lagi....gue emang harus serius....

Trus semester ini gue nyusun TA pula...dan pastinya bakal disibukkan dengan maen kejar2an sama dosen pembimbing gue yang gue denger bakalan sering bikin gigit jari karena nguji mental pula.....Tuhan cobaan ini kok rasanya berat banget yak !!!

Gue ini emang bukan anak akuntansi sejati....silahkan lo test gue mengenai teori dasar akuntansi maka lo akan liat muka gue butek karena mencoba mengingat2 hal yang sama sekali udah gak gue inget karena itu bener2 gak gue sukai (secara ini ingetan gue kayaknya udah ilang sebagian !!) tapi sekali lagi gue akan berusaha semaksimal mungkin di semester ini...kayaknya ini emang udah penentuan mo jadi apa gue...mo gimana gue kalo selamanya masih ngerasa salah jurusan...telat kayaknya gue yak?

Bo' baru berasa ya ternyata kuliah dan kerja itu melelahkan...pikiran bercabang kemana2...belom lagi masalah cinta2an....temen2an....aris2an...mabok2an (loh) yang ada di hidup gue ini...aaaaaaarrggghhh !!!

Tidak ada komentar: