Kamis, 12 Maret 2009

me n si pacar....

Gara2 mabok bareng si pacar minggu malem kemaren banyak komen dari temen2 gue, ada yang bilang gue sama si pacar ini pasangan gila, ada yang nanya ke si pacar "Lu gak risih apa mabok bareng cewek lu?", "Lu gak marah liat calon bini lu itu mabok sampe kayak gitu?"......dan u know what? pacar gue emang baek banget...coz dia ngebela gue abis2an....sirik aja tuh mereka yang nanya2....karna gak bisa mabok or gokil bareng pacarnya...yang ada pada jaim di depan pacar masing2.....

Kalo gue pribadi dari dulu pacaran sama siapapun gak pernah gue jaim...gue pasti nunjukkin siapa gue...gimana gue dan kebiasaan2 jelek gue...makanya semua mantan gue (ceileh kayak banyak ajah)pada tau kalo gue ini orangnya cuek dan apa adanya....

Tapi gue jadi mikir juga c bo' masa iya eikeh mo gini terus bedua si pacar? semalem dia kerumah n kita ngobrol banyak banget sambil sedikit ciuman c...hahahahhah....nah disitu kita jadi buat keputusan mo sama2 berusaha lebih baik ya dimulai dari yang kecil tapi syusyahnya minta ampyun deh...yaitu berhenti smooking....iya sumpah udah 3 hari gue dan dia 2 hari gak nyentuh yang namanya rokok...jangan ditanya rasanya deh...aseeeeeeemmm...biasanya pulang kerja nyampe rumah gue udah kayak kereta sepur..ini yang ada gue malah senam dan ngeteh...(mo hidup sehat dong eikeh)...dan dia katanya cuma cengar-cengir dicengin sama camer gue yang biasanya ngliat dia juga kayak cerobong asap kok tumben adem ayem sambil duduk manis nonton tv hehehheeh pengorbanan kali yeeee...

nah kalo masalah tokipan gue ama dia santai aja c...secara kita emang gak terlalu sering...ya paling kalo ada event tertentu aja....masih bisalah kita stop....
tapi sumpah ya setelah sekian lama berpisah sama dia (4 tahun lebih) sekarang gue ngliat dia banyak berubah...lebih cool, lebih santai dan enggak neko2 ke gue...gak banyak tuntutan kayak dulu, gak sering nglarang2 dan gak posesif aaaaahh sedap rasanya kalo kayak gini....gue sayang deh sama dia jadinya....dia enggak nglarang gue ngapain aja yang penting gue seneng katanya...ya guepun gak lantas lost control terhadap diri gue...yang ada malah gue mikir...kalo nanti gue ampe kawin masa iya gue enggak ada perubahan sedikitpun.....???

Cuma masih ada yang gue pingin lakuin bareng dia....yaitu clubbing bareng hehehhehe sama aja boong ya?...tapi beneran deh gue pingin tau dimana letak kesabaran dia ngadepin gue...
Dulu gue ngajak si aa clubbing yang ada gue kayak anak pengajian yang diem aja...gak berani minum banyak....coz dia nglarang gue mabok.....basi! dan yang lebih parah si bebe....awalnya dia asik eh pas sampe sana dia nglarang gue nyari ceuceu...gue nekat dan dapet...udah neken nih eh gue dipegangin gak boleh kemana2....joget sembarangan dikit ditarik n disuruh duduk....yang ada gue parno ampe pagi dan temen2 gue pada ketawa ngakak ngliat gue bego sendirian....ih ngeri gue kalo inget itu...najis deh pokoknya.....

Nah kalo si pacar kayaknya c asik2 aja...secara gue mabok eh dia maboknya malah lebih parah....kalah deh gue...huehhehehehehh.....tapi apa enaknya kalo gue clubbing ama si pacar secara kita bedua mo pensiun dari rokok n tokipan...masa iye gue clubbing segar bugar? itu c namanya senam bersama ya....hahahahhahahah

Tidak ada komentar: