Selasa, 03 Maret 2009

Ms. Planner

Minggu kemarin ngumpul sama geng neroh dirumah gue lagi...tanpa tenggo, secara dia sekarang udah sibuk banget sama pacar barunya setelah beberapa kali udah mengalami penolakan dari jeng yuni....

Dari sore kerjaan kita pada becanda...makan2...n ada sesi foto2 pula (upload menyusul)....seru banget coz udah beberapa minggu kita2 gak kumpul...

Malemnya gue luluran bedua ama jeng yuni....secara gue nongkrong seharian gak mandi hahahhah...

Planningnya minggu depan kita mo ke ancol rame2...pingin begadang disana...liat aja nanti jadi apa enggak....secara dari sabtunya gue banyak banget janji sama orang yang gue sendiri belum yakin bisa menyanggupi apa enggak....

Tanggal 7 gue janji ke rumah baru meli...secara tuh orang udah krang-kring nelponin nyuruh kerumahnya mulu (yang ini gue gak yakin banget, secara gue biasanya maen kerumahnya kalo lagi mood aja, hehehhehe)

Tanggal 8 gue reuni SMA di rumah indun di tanjung barat sana (katanya c yuni n yulis gak bisa ikut...trus gue ama siapa duonk?).....malemnya gue janjian sama mami, secara dia ultah n dia ngajak janjian di margo sama beno n bang agus pula.....nah kalo malemnya gue jadi ke ancol..apa enggak masuk angin ya gue....??

Tanggal 9 kerumah dewi, dia ultah n ngajak kumpul+makan2 gratisan....tapi gue udah ngusulin buat karokean bareng aja...n dia setuju...hahahhaahh

Tuhkan...tuhkan...tuhkan....
Bikin rencana gak kira2...libur panjang malah gak menyisakan hari untuk gue berdiam diri ato istirahat....tapi liat aja nanti yang mana yang jadi, secara gue ini emang tergantung mood kalo janjian ama siapapun.....

Tidak ada komentar: