Jumat, 06 Maret 2009

vodka mix max


Gue penasaran kenapa tiap gue nyari vodka mixmax ato paling gak heineken di indomaret deket rumah gue gak pernah ada.....mata gue ampe juling nyariin tuh minuman....dari awal buka gak pernah ada minuman beralkohol...cupu banget ya....akhirnya semalem gue nanyain aja ke karyawannya mumpung sepi...eh jawabannya katanya minuman beralkohol dilarang dijual di situ sama pemerintah setempat....plis deh cong norak ah...cuma 4.8% aja gitu pake dilarang?...kayaknya lu minum setruk aja belom cencu memabukkan kaleee.....

Pantesan udah berkali-kali gue nyariin tuh minuman sama anak2 neroh selalu nihil hasilnya....padahal di indomaret diluar kota selain kota gue yang seuprit ini pasti ada minuman ituh....

Gue sendiri sih gak begitu suka ....si ecko n yuni yang suka banget...kalo gue bilang rasanya sama ajah kayak minuman bersoda lainnya gak ngefek apa2... tapi kalo lagi iseng ya lumayan juga kan daripada lumanyun...aslinya gue lebih suka yang 40% tanpa campuran apa2 hahahhahah...


Tapi tetep ah gak metal tuh indomaret deket rumah gue yang ada tiap berapa meter tapi gak nyediain tuh minuman....hehheheheh

Eh mudah2an aja toko langganan vodka gue yang letaknya lumayan dari rumah gak ketawan trus sampe ditutup ya...secara susah bo kalo kedatengan tamu2 gokil gak ada suguhan yang lumayan tapi gak bikin kantong gue lumanyun ituh...hahahhahah

14 komentar:

Anonim mengatakan...

lu nyari nya di Alfa Midi dong.
Indomaret ma kagak jual, orang Alfa Mart aja ga jual kok,.

lie mengatakan...

bo...di puncak ekeh dapet itu vodka mix max di alfamart hihihih

Anonim mengatakan...

cri d alfa ja bnyk tuh,.. ajib tuh sll trsdia...

Unknown mengatakan...

yang mau belinya gendut sih.. jadi diumpetin dah tuh mixmax...he..he..

salam mixmax lovers

Anonim mengatakan...

Di indomaret deket rumah gue ada tuh..

Anonim mengatakan...

yang mau belinya gendut sih jadi diumpetin dah tuh mix max wodka salam mix max lovers dan gambar karikatur nabi muamat peminum wodka.

Anonim mengatakan...

hmm.

Anonim mengatakan...

Ehm.

Unknown mengatakan...

mbak ngebahas vodka disini, tpi dilihat foto profilnya berjilbab. mungkinkah ini artikel zaman jahiliyah? ehehe
salam kenal :)

Unknown mengatakan...

Kamu Islam atau bukan?
Berjilbab, tapi postingannya memalukan umat Islam. Semoga Allah memberimu hidayah.

Yang nulis "gambar karikatur nabi muamat peminum wodka", tidak bersedia disebut namanya. Ini yang namanya jantan?

Anonim mengatakan...

mba, minuman mix max itu terlepas dari berapa kandungan alkoholnya, tapi minuman itu mengandung vodka, yg jelas2 vodka itu haram.

Anonim mengatakan...

Alfa midi yg dimana bang?

Unknown mengatakan...

Indomaret mana bos

Unknown mengatakan...

Indomaret mana bos