Rabu, 18 Maret 2009

Susahnya dietkuh........

Program diet gue lagi gue jalankan dan ternyata gak gampang...secara gue hidup diantara orang2 yang sama sekali gak ngedukung program ini ...hehhehehe

Hari Pertama

Gue sarapan roti dan minum nutrisi (masih rahasia) yang dianjurkan seorang temen di MP...minum banyak air putih sampe temen kantor gue ngecengin karena yang gue lakuin cuma bolak balik antara dispenser dan WC...iya minum..buang..minum..buang bergantian
then gue maksi dimulai dengan salad buah yang ternyata isinya kebanyakan semangka (tambah beser ajah deh gue) dan kemudian gado2 tanpa nasi......kemudian balik kantor kembali melakukan ritual minum..buang ituh.....gak ada masalah kan..

Tapi kemudian sorenya gue janji ngasih kado ke dewi...berangkatlah gue ke showroomnya....lalu jalan ke ITC nemenin dia nyari baju yang pada akhirnya guepun ikutan beli....gue udah bilang ama dia jangan ajak gue makan malem tapi dia ngambek dan bilang sekali ini aja....dengan berat hati guepun akhirnya makan...cuma capcay c...tapi itu porsinya segede alaihim...dan gue gak berhasil ngabisin...ah gue jadi merasa berdosa karna makan malam ituh...dan keliatan sekalih si dewi ini ingin mengahancurkan program gue hehehheheh

Malem gue dipaksa nongkrong bareng sama eko, hari n tenggo...gue bilang dong program diet dan pola hidup sehat gue udah gue mulai...dan yang ada malah komen2 ini

Hari : Yakin lu bisa berhenti ngerokok...paling di depan si dendi aja lu berhenti hehehhe (*padahal udah hampir satu minggu ini loh gue n dendi berhasilt untuk gak ngerokok)

Eko : hahahhahah beneran gak mau nokip?....yaudah lah enak malah kalo beli tokipan jadi awet...secara lu kan yang paling doyan (*hehehhehe kalo ini sekali2 bolehlah...tapi mengingat dampaknya di perut ini gue jadi mikir dua kali)

Tenggo : Li...kalo gue bilang badan lu tuh ok...tinggi lu lumayan jadi gak kliatan gendut banget....bohay lah (*ah ini komen klise para penggemar cewek subur, hehehhehe)

dan hari ini gue bertekad dan sungguh2 untuk program ini dan gue enggak mau satu orangpun menghancurkannya...

*Btw gue ngelakuin program ini barengan sama jeng yuni....liat saja nanti mudah2an kita berhasil ya jeng.....secara kebaya impian kita di butik citra sedang menanti...hahhahahahah*

Tidak ada komentar: