Kamis, 12 Maret 2009

cina?....cina dari hongkong??


Hobby baru gue selain bikin perkumpulan gak jelas yaitu jajan ke indomaret deket rumah...iya gue emang kayak bocah yang demen banget ke indomaret yang baru itu....

Nah waktu kapan malem2 gitu gue kesana sendirian...bercelana pendek dan berkaos elmo kuning kesayangan gue yang gue dapet dari hasil tukeran sama si yuni...lagi asik2 berdiri di deretan sabun mandi...tau2 ada suara disamping gue yang ternyata mantan tetangga gue yang udah pindah lama banget...dan gue gak tau lagi rumahnya dimana...

dia : "Kamu mbot kan (yayayyaya nama kecil gue mang jelek banget secara dari kecil gue emang berbody sintal dan lahirlah nama embot....singkatan dari panggilan gembrot...)"
gue : *nyengir bego* iya....
dia :*merhatiin gue from head to toe sambil sedit ngiler ngliatin gue yang seksih inih hehehe* "mbot kan...mbot .....ely...anaknya pak nurajab....yang rumahnya dideket sini"
gue " *masih nyengir bego*...iya...iya saya mbot...ely...tetangganya mas yang dulu masih kecil banget waktu mas pindah
dia : *megangin pundak gue* yaampun kok kamu cantik banget sekarang.....tapi kok jadi kayak cina gini?"
gue : "cina?..."
dia :"*masih tetep megang2 gue dan gue udah mulai berasa risih dan berusaha pelan2 menjauh dari tangannya*iya...saya pangling banget loh...yaampun cantiknya"
gue : "ah mas bisa aja deh...."

dan yadayadayadayadayada.....gue berusaha ngobrolin yang lain karena gue enggak enak kalo ada customer yang gak setuju sama statement dia yang bilang gue cantik (padahal emang kenyataan) dan kemudian muntah2.....

Beneran deh ini udah berapa orang yang bilang gue kayak keturunan cina...mulai dari sepupu gue yang udah lama gak ketemuan...trus bokap n nyokapnya dewi yang terakhir ngliat gue waktu kecil sampe cowok yang baru gue kenalpun bilang gituh....duh gusti gue mah jadi pingin ngaca berkali2...secara gue gak sipit...(mungkin agak sedikit sipit itupun karena pipi gue yang mulai tambah chubby)...gak putih (palingan muka gue aja yang emang putih seidikit karena jarang berpanas2 ria dan slalu ketutupan make up)....nah cina apanya? cina dari hongkong??

Tidak ada komentar: