Rabu, 18 Maret 2009

ke ITC...so why??


Ih tadinya gue biasa aja sih....tapi lama2 gerah juga denger jeng yuni cerita kalo salah satu temennya yang berinisial Y juga ini agak2 bermimik jijay waktu ngomongin belanja di ITC.....

So what gitu kalo gue n jeng yuni suka belanja di ITC??
Gue emang bukan pecinta brand mahal yang harganya naudzubilah ituh...ya secara gak sesuai aja sama pergaulan,lingkungan dan kantong gue cencunya.........

Di ITC gak semuanya murah juga loh....gak semuanya pasaran juga, gak semuanya kualitasnya jelek...dan gue udah tau banget conter mana yang barangnya bagus, gak pasaran dan harganya gak terlalu malu2in kalo ditanya hehehhehe...dan yang gue liat sekarang di ITC malah banyak counter barang import yang lucu-lucu dan up to date

Gue ini terhitung sering beli baju dan sering bosen pula....ada banyak baju yang baru gue pake sekali dan gue bosen kemudian lengserlah baju2 itu ke orang2 yang mau dan biasanya gue juga ngadain pertukaran baju sama temen2 gue, trus banyak juga baju2 yang gue hibahkan ke kakak or adek gue dan sepupu2 kalo mereka mau...nah gak mungkin kan gue beli atu baju dengan harga selangit kemudian dengan cepatnya gue bosen dan gue buang....gue juga masih punya banyak perhitungan makanya buat gue ITC lah yang cocok untuk hoby belanja murah gue....

Saking seringnya gue ke ITC (Depok) sampe ada beberapa SPG dan pemilik counter yang udah akrab banget sama gue...yang sampe nawarin gue buat join modal ama dia (gue lagi pikirin prospek ke depannya nih heheh)...katanya daripada gue hoby beli trus buang mending hoby beli trus jual...hehehheh bener juga yak...liat sajalah nanti

Kalopun gue dikasih rezeki lebih guepun akan mikir beberapa kali untuk beli baju...ya kalo harganya masih dalam *batas kewajaran gue ya pasti gue beli...tapi kalo udah lewat ya gak usah..kan mending gue beliin yang lain....ya lain cerita juga sih kalo emang tuh baju bener2 gue taksir hehehhee...

Pokoknya gue ini orangnya gak terlalu fanatik dengan sesuatu...mo ITC kek, mo Mall kek, mo FO kek...terserah yang penting ada barang yang gue suka dan cocok sama gue ya gue hajar aja...pernah gue ke FO di bogor dan bandung kemudian beli beberapa barang branded yang akhirnya hanya gue pake sekali kemudian lengser ke orang terdekat gue karena gue bosen padahal harganya gak masuk diakal....sayang sih... tapibuat apa kalo cuma menuhin lemari sementara ada orang yang suka...ya soklah gue kasih ajah (baik kan gue? hehehhe)

Ada satu temen gue yang somsenya amit2....kalo belanja mo nya di tempat tertentu dan pastinya nyebutin merk, harga dan segala macem....tapi tampangya ca'ur dan gak modis...sama juga boong dan gue enggak iri karena dia gak kliatan keren sama sekali....prinsip gue...yang namanya orang cakep mah cakep ajah biar kata dia pake kolor gak bermerk juga hakhahkhkahkakhhka

Trus ada juga satu temen kuliah gue yang kalo pake baju, sepatu dan segala macemnya ini bermerk...orangnya cakep tapi gue gubrak pas tau ternyata itu barang2 pinjeman dari kakaknya semua (ya namanya juga usaha...usaha untuk tampil cakep)...inang gue c mending gak bermerk tapi milik sendiri daripada minjem....

Nah si Y ini sok-sok'an anti ITC ceritanya.....waktu liat foto2 centil gue di leptopnya jeng yuni, dia slalu nanya baju2 gue beli dimana (aih-aih rupanya dia ini naksir ama koleksi gue kali yak?)...nah dibilanglah gue kalo beli di ITC eh dianyah langsung beraut wajah jijay gituh dan bilang dia lebih suka belanja di Mall...gemes gue dengernya....padahal yah dia ini hoby banget minjem baju2nya jeng yuni yang notabenenya made in ITC....hakhahkahahahhah cupu banget ya orang kayak gini...

Mudah2an si Y ini cepet sadar ya...secara tampang dan gayanya gak oke2 banget...mbok ya biasa aja kali kalo orang sekitar lo suka belanja di ITC sementara lo sendiri gak suka....

Tidak ada komentar: