Selasa, 10 Maret 2009

Its long weekend beib.........

Hohohoo long weekend yang melelahkan ...... tapi tetep dong have fun....

hari sabtu gue masuk kantor sampe siang abis gitu nyari kado buat si dew yang ultah..... pulangnya tepar tanpa cuci muka...secara kayaknya udah lama gue gakbobo siang hehehhe....sampe telpon n sms dari temen2 gue gak sempet gue angkat n gue bales

Malem minggu gak taunya si mami surprise dateng ke rumah gue bawa segala macem buat gue n ponakan gue....berhubung gue belum beli kado buat dia coz rencananya besok pulang reuni baru gue nyari kado buat dia...akhirnya kado buat si dew yang masih teronggok manis gue kasih dia...hehheh gak apa kan mi..bagus kan? hehhe

Mami nginep dirumah gue....minggunya gue tinggal berangkat reuni....biasa deh janjian ala jam karet sama si tuyul yang ampir bikin gue ngamuk di warungnya....enggak tau sampe kapan tuh anak ngaret mulu....nyampe di rumah indun di tanjung barat seru banget ketemuan sama anak2...cuma gak tau napa gue males aja foto2...hehehehh

Minggu malemnya karokean sama mami di vizta..gile aja tuh tempat udah mendadak muahal...males deh...pulangnya beno ikutan nginep dirumah gue dan seperti biasa embeka-embeka sama si eko, hari plus si pacar juga cencunya...sampe oleng dan gak ada yang sadar sampe pagi...hahahha gue baru liat si mami ngejoprak n si beno tewal dengan suksesnya dikasur....si pacar sampe susah disuruh pindah kamar saking olengnya dan gak kuat berdiri...si hari nyusruk di kebun depan rumah gue n si ecko jackpot berkali2..najeeesss.....emang gue doang kayaknya yang paling tahan...secara kalo efeknya ke gue malah bikin gue hiperaktif n gak bisa diem...yang ada pagi2 gue udah rapihin rumah dan ngebuang sisa2 jahiliyah semalem....kata kakak gue coba gue embeka tiap hari kan yang ada rumah gue rapih terus hahahhaha siaul emang!!

Si pacarpun gak kuat n akhirnya tidur dirumah...subuh dia pulang karena gak enak sama ortu gue..padahal gue tau dia masih oleng....

Saking aktifnya gue akhirnya memutuskan untuk servis motor gue di bengkel langganan pagi2...motor beres gue sama mami, yuni, yulis n beno meluncur kerumah dewi yang lagi ultah...makan2...foto2 (cencunya) n ketawa gokil nyeritain kejadian tolol tadi malem sama si yun n yul....hhahahah

Pulang dari rumah dewi tetep deh si yuni ngotot minta traktiran sama mami...akhirnya kita berempat (tanpa beno karna dia harus kerja) makan di bakso parjo (baru buka deket rumah gue) yang amit2 deh basonya gede banget....sumpah gue gak kuat makannya...tapi ajaib emang si yuni n si mami bisa menghabiskan satu porsi....gue nyerah duluan.....hiiii ngeri gue kalo inget ukuran baksonya...ya rasanya sih enak cuma emang bener yah segala sesuatu yang berlebihan itu gak akan enak jadinya....pulang ujan2an dan ngumpul lagi deh di rumah....dan tentunya si pacar dan si hari dateng lagi....heran gue sama si pacar gak ada bosennya apa dia sama gue..secara maunya ketemuan tiap hari hahahhaha

Tadi pagi mami pulang bareng gue brangkat kerja....so lama lagi deh ketemu sama dia....
dan sekarang gue jadi bete deh karna harus kembali ke rutinitas kerja lagi dan bentar lagi masuk kuliah....huaaaaaaaaa gak berasa deh liburan kuliah gue akan berakhir...kok rasanya baru kemaren yak? yasutralah apapun yang terjadi di depan harus gue hadapi dengan senyuman cencunya....setujuuuuuuuuu!!!!!!!!!

Fotonya mana?fotonya mana?

Maaf ya kali ini postingannya males dilengkapi dengan foto...gue lagi gendut banget jadi kayaknya kurang pede aja hehheheh

Tidak ada komentar: