Selasa, 18 Agustus 2009

Dady's Girl....


Yeah right...itu gue.....

Gak tau kenapa emang dari kecil gue lebih deket sama bokap...mungkin karna nyokap gue galak kali ya(hahhahah)....tapi gue tetep sayang juga ama nyokap....
Tiap ada masalah gue berani sih ngomong ke nyokap..tapi yang bisa bikin gue tenang ya bokap..dengan segala kesabaran dan ketenangannya juga pemikirannya yang kadang bikin gue merasa "kok gak kepikiran dari tadi ya ama gue?"

Kalo nyokap ngoceh or marah sampe panjang lebar gue suka gak takut tapi kalo diliatin doang sama bokap biasanya gue langsung ciut n takut....gak perlu panjang lebar emang ngomelin gue yang tambeng ini....makanya bokap udah tau banget resep bikin gue tunduk....

Gue sayang sesayang-sayangnya rasa sayang yang ada di dunia ini sama bokap gue....dia tau gue sayang banget sama dia...makanya kalo dirumah dia pingin apa2 slalu gue yang dicari...dan gue senang akan hal ituh...

gue anak ke 7 dari delapan bersaudara...dan semuanya perempuan...gue paling bandel (kalo kata nyokap) dari yang lain...dan hal yang mampu menghentikan kebandelan gue cuma satu...INGET BOKAP GUE...

Dulu gue sempet panas tinggi dan sampe sempet gak sadarkan diri (ngaco2 gitu deh) yang gue cari cuma bokap (kata kakak gue)..then gue dielus2 sampe akhirnya bisa tenang dan tidur di pangkuan bokap..padahal disitu udah ada nyokap gue

Gue seneng menghabiskan waktu dirumah sama bokap...walau cuma smooking bareng (like father like daughter..hehehe)..nemenin beliau nonton tinju sampe mata gue sepet dan cuma ngomong iya iya aja ...secara bokap gue paling seneng nonton tinju dan jadi komentator di depan gue..ato paling gak dengerin beliau bercerita masa lalunya (i really like this part)...

bokap gue punya ingetan yang tajam...sedikitpun dari masa lalunya gak ada yang terlupa...masa kecilnya yang anak tunggal buat gue menyedihkan banget...but he never feel like what i feel...buatnya semua harus dinikmati....sampe akhirnya begitu kakek gue meninggal nenek gue menikah lagi dan dia punya 4 orang adik yang hidupnya rukun n seneng becanda...(gue seneng berada di dekat mereka semua)....

Beliau adalah pencerita sekaligus pendengar yang baik....setiap apa yang diucapkannya slalu bermakna buat gue....

Bokap gue ituh tegar banget...masalah seberat apapun yang pernah menimpa keluarga gue gak pernah membuat beliau terlihat panik...semuanya diselesaikan dengan tenang...cuma sekali gue ngliat bokap nangis...waktu nenek gue meninggal...beliau kliatan rapuh banget...gak bisa tidur..dan saat tidur gue denger isak tangisnya...dan tangis guepun meledak melihat beliau nangis....

Dan sekarang gula darah bokap gue lagi tinggi hingga kondisi tubuhnya ngedrop...ya bokap gue punya diabetes....dan kalo udah kayak gini beliau gak banyak bicara di depan siapapun...dia cuma mengeluh di depan gue...karna dia tahu ini karena kebandelannya yang gak mau mengikuti pola makan yang udah diatur sama nyokap gue (kliatan kan bakat ngeyel gue diturunkan oleh siapa)

Semoga bokap gue cepet sehat lagi...amiin..

Love u dady...


3 komentar:

Gogo Caroselle mengatakan...

awwwww
papa mukanya teduh banget yah, bikin adem....
:)
so sedih... semoga papa cepet sembuh ya lie.. cross finger and *hugs*

lie mengatakan...

iya ya go..thank ya doanya... :)

Panio mengatakan...

aduuh anak papa yah?
sama donk li.. gue jg lebih deket sama gue lebih deket sama nyokap, tp kalo gue sakit gue hrs tidur dipeluk bokap, pasti langsung sembuh..
arrrrr, aku sayang papa kuuu..
cepet sembuh yah lie papanya.. :)