Senin, 24 Agustus 2009

update...

Akhirnya gue cuti dari kamis gara2 mo sidang hari jumatnya....ceritanya gue mo belajar khusyu donk dirumah eh ternyata itu ponakan2 rese bener deh..so gue belajarlah di cafe magic...hehehehe niat mo belajarpun disambi sama onlen di fb n citcat sama temen2 gue...sampe si ivan geleng2 kepala ngliat gue yang bentar2 baca buku bentar2 mantengin leptop...lumayan enak disana...secara itu cafe ramenya malem..so siangnya sepi donk...cuma ada gue sama si ivan n pegawai2 yang ramah2..sampe semangat banget nawarin baca kartu tarot ke gue berkali2 pedahal gue aja ilfil ngliat yang baca tarot..secara dandanannya itu donk..siang2 dangdut abwess..belahannya kemane2 bu..si ivan sampe kenyang ngliatnyah ...hakahkhak.

Dari jam 11 sampe jam 4 gue disana ...

Dan besoknya eng ing eng...Sidang gue gubrak deh...ancur2an..gitu..flowchart gue dicoret2...adu argumen juga percuma secara gue tetep salah...ya ya ya..banyak emang yang mesti gue perbaiki...tapi tetep bo sakit ati ini gak ilang2....berminggu2 gue ngerjain tuh program..mengorbankan waktu libur gue....njilemit baca listingnyah eh tau2nya di judge salah ajah gitu..pedahal mati2an gue bikin tuh program sampe run...sungguh terlaluh itu dosen....udah suaranya menggelegar2...sampe kedengeran keluar kayaknya..malu deh gue sama yang diluar ruangan...

Pulang gue mampir aja ke showroomnyah si dewi..ngerapihin editan soal buat ujian cfp sabtu....pulang sore nunggu si dendi..planning mo kerumahnya gagal secara pinggang gue capek bu...bawa motor bolak balik ke salemba...dan teraweh pertama pun terlewatkan...tepar gue dirumah...

Puasa pertama langsung kerja...ngawas ujian ampe mata gue belekan saking ngantuknya....pulang sore lagi langsung ketiduran aja gituh sampe maghrib....teraweh donk kali ini dan minggunya gue kerja bakti ngerapihin kamar ....

eniwei buat temen2 yang puasa juga met puasa ya..... :)

2 komentar:

Panio mengatakan...

semangat yah liii.. :)
u can do it!!!

lie mengatakan...

semangat puasa phan? iya donk siapa tau bisa kurus hehehehhe