Sabtu, 08 Agustus 2009

Naek motor aja ah...

Ajegile setelah sekian lama menjadi bikers akhirnya hari ini ekehnaek angkot jeng...secara ekeh lagi ngambek ceritanyah..n gak bawa motor....coz kalo bawa2 motor yang ditanyain motornyah bukan ekeh lagi...(keluarga yang aneh)....

Dimulai dari nungguin angkot sampe naek angkot (tetep donk ekeh milih di samping pak sopir yang sedang bekerja)....berasa paling gede ekeh di dalem..secara itu bangku sebelah supir diisi duwa orang aja gituh..ck..ck..ck...

turun angkot gue naek ojek kan ya...pas naek ojek nih ..yaolo ampun ituh tukang ojeknyah pake minyak angin yang bikin gue pusing..gak tau aneh banget deh baunya...mo ditutup idungnya gak enak donk ya ama abang ojeknyah..entar dese tersinggung ya udah deh gue sebentar bentar pura2 nengok pedahal lagi tarik napas..hahahhaha

Gak tau deh gue ini emang gak suka transportasi macem angkot dkk gue lebih enjoy naek motor or kalo umum ya naek ojek...murah meriah (walaupun kalo diitung perbulan naek ojek dulunyah sama aja ama bayar cicilan motor kali yak)...dan sekarang yang gue rasain waktu naek angkot..GAK BETAH..lama...macet..gerah..kalo naek motor gue bisa angin2an bahkan ampe masuk angin heheheh

Disamping itu bisa kompakan ajah ama temen2 gue..secara hampir semua temen2 prewi gue bermotor...dari mulai matic sampe kopling ... jadi ya kalo kemana2 gak ada acara nunggu angkot or taxi deh..kalo ada satu or dua yang gak bawa motor ya tinggal bawa helm sendiri aja abis itu nebeng deh..hakakhak

udah gitu kalo bawa motor lebih irit deh...dan nyalip2nya itu yang bikin gue cepet sampe ....pokoknya hidup motor gue ajah hahkahkhahkakak

Tidak ada komentar: