Senin, 03 Agustus 2009

Jatuh bangun aku sendirian.....


Gara2 dengkul gue yang masih nyut2an gue jadi inget dunia perjatuhan dalam hidup gue.....

Dimulai waktu SD gue ngliat temen gue yang bodynya semlohay kayak gue juga lagi jalan berdua gue tau2 kepleset n ngeglinding aja gitu pas kita lewat tanjakan yang lumayan itu dan gue cuma bengong..gak berani ketawa...iya gue bengong ...gue ngebayangin rasanya sakit banget...dan emang iya sakit bo..sampe temen gue pulangnya digendong sama tetangga gue yang juga ngeliat kejadian ituh dan gak berhenti nangis sampe rumah...dan besoknya tangannya digendong gitu ..

Trus pas SMP ini bener2 kebodohan gue...gue ini demen banget naek kreta kalo pulang sekolah..pedahal naek angkot gope juga nyampe...tapi ketengilan anak smp juga gue alami..yang suka banget nongkrong2 bareng temen2 di stadela (stasiun depok lama) sambil ngecengin anak2 SMA atau SPM (iya pengakuan kalo gue gak suka gebet temen seangkatan heheh) yang juga nongkrong disituh...nah suatu hari kreta yang gue taekin penuh bgt bo...kebawa lah ya gue sampe stasiun citayam..eh dengan begonya gue nunggu lagi kreta ke depok dan naek lagi gituh...saking takut kebawa lagi ya bo..gue ini maen brebutan kluar aja ama temen yang laen sebelum kreta bener2 brenti..dan hasilnya jatoh nyungsep donk gue di peron...diketawain pula ama orang2....dan tak lupa ledekan dari temen2 spernongkrongan...malu ati jiwa dan raga...akhirnya jeda satu minggu ekeh gak brani naek kreta...bukan kapok bo..tapi nunggu sampe temen2 sepernongkrongan ekeh ngelupain kejadian ituh...

Nah pas SMA inih yang paling parah .... bukan jatoh si ya bo...tapi tepatnya diinjek..iya diinjek ...parah bgt kan...jadi ceritanya lagi bandel2nya ekeh sama sepupu ekeh pulang skolah naek kreta di atap bo (tapi jangan ngebayangin gue pake rok...gue pake celana panjang tau)...wuidih endang markonce rasanya..degdegser gitu dah dan brasa kayak jagoan ekehnya...diatas ekeh ngobrol santai sama sepupu dan temen2nyah...pedahal kalo inget itu sekarang gue pengen pipis..merinding disko pokoknya...nah dari pasar minggu sampe depok kan lumayan tuh...pas mo turun dengan pelan...lagi injek2 jendela kereta eh taunya dari atas ada yang seenaknya aja turun atap kreta juga gak pelan2 dan sukses bo nginjek pundak gue...gue tereak eh dianya kaget en loncat...minta maaf gitu dengan polosnya...dan lebih kaget lagi dianyah pas ngliat gue cewek...ampir aja dia diberi sama sepupu gue...hakakhahkha...

Nah pas kerja pertama kali malah sering banget gue jatoh...tapinyah jatoh pingsan....iya benerean serius...ampir seminggu sekali gue pingsan aja gituh tanpa aba2...sampe terkenal di tempat kerja dan supervisor gue sampe geleng2 kepala ngliatin kondisi gue...kata dokter gue kurang darah banget...emang c saat itu badan gue gak sesemlohay sekarang..masih okelah..hakhakhka...jadi masih pada rela aja gitu buat ngegotong gue rame2..kalo sekarang gue pingsan mungkin pada kabur kali ya..ato pada buru2 ambil troli aqua galon hahkahkahkahka

Tidak ada komentar: