Senin, 10 Agustus 2009

Nyungsep....


iya sodara2 gue nyungsep dengan sukses di jalanan kemaren..untung helm tutup gue aman...kalo enggak muka gue yang imut2 ini bakalan ringsek....tapi pusing tujuh keliling juga rasanya..gak tau digotong apa diseret ya kemaren tuh gue ama orang2 di jalan secara gue kan berat bo' (heheheh)...

gak lama gue sadar dan sudah dikerumuni orang2..maluuuuu banget apalagi pas liat my tights yang robek2...hari itu gue pake dobel merah dan item dan dua2nya robeeeekkk....gue kan cinta banget sama itu tights....apes banget...setelah bener2 sadar gue pun pulang dengan tampang buluk..secara ini jaket n celana pada dekil kena debu jalanan...terimakasih tuhan untungnya gue gak kenapa2...cuma ngerasain nyesek nih sekarang, niatnya tar gue mo diurut aja deh..takut kenapa2...tapi gue bersyukur masih ditolongin sama orang2 ituh..gak kayak dulu waktu pertama kali nyungsep..gue didiemin bo' sampe gue bangun dan ngegotong adek gue ke pinggir jalan sendirian(gue waktu itu nyungsep lagi boncengan)....kalo inget itu gue mengutuk banget orang2 yang ada disitu...gila gak pada punya hati dan perasaan !!!

nyampe rumahpun gue diketawain sama si hari yang lagi nongkrong depan rumah...huuuu malu aku malu.....

eniwei itu foto beberapa jam sebelum kecelakaan...dan gue masih memakai kostum yang sama pada saat nyungsep....hiks..hiks...hiks...


Tidak ada komentar: