Selasa, 11 Agustus 2009

Semua gara2 si item....


Yaolo bo...kemaren itu ekeh pulang kerja langsung disuruh si item merapat ke rumah jeng yuni mao diurut...sementara dese masih kerja dan janji mo jemput ekeh pulangnyah....tunggu punya tunggu tukang urutnyah dateng jam setengah delapan bo..dan langsung aja dah eke telenji tiduran dengan pasrah...dan eng ing eng..urutannya itu mantep bener deh...ini badan ekeh langsung pada lemes gitu uratnya yang tadi pada kaku..hohoho ngurutnyapun lama bo..selesai2 jam setengah sepuluh...ajegile bu aji emang mantep...eh tapinyah gue lupa itu nama bu ajinya siapah...ekeh cuma minta nomor hapenya biar bisa calling2 lagi buat ngurut ...ketagihan nih..hehehheehh

Abis itu si dendi item dateng jemput...bete banget gue ama dia..pengen gue gigitin mukanya...secara gara2 dia tuh gue jatoh (gue disuruh buru2 nemuin dia)..kampreett emang...calon suami macam apa kamuh!! tunggu pembalasankuh..!!!

Dia so' so'an mellow2 gitu ..seolah2 pengen bunuh diri gara2 nyesel bikin gue jatoh (lebay)..pedahal gak sepenuhnya salah dia c...hehhehe..yaudah deh gue mah keenakan kalo berada di situasi kayak gini...kesempatan buat ngelunjak ama dia...kyahahahahah !!!

Begitu nyampe rumah..gue cuekin donk tuh si item...gue berakting cool...ngambek dengan bersahaja ceritanyah...gak ngomong...kalo dia tanya gue cuma jawab sekedarnyah....ciee..ciee..dia makin sedih loh mukanya..makin nyesel gituh..ahoy ahoy senangnyah gue bikin dia nyesel..siapa suruh bikin gue buru2..!!

Sampe tadi pagi dia gue smsin jadwal sidang gue n dia bilang mo izin gak masuk kantor n nemenin gue sidang tanggal 21 nanti...hakhakhakhkahkhahk...kita liat aja bener gak tuh omongannya....secara kan dia ngomong gitu karna dia lagi merasa bersalah aja ama gue..hehehhehe

dasar item..awas kalo boong!!



2 komentar:

Panio mengatakan...

hihihih. ini pacarnya ya lie? calon suaminya yah?
awet-awet yah.. jgn brantem2..
cups. :D

lie mengatakan...

hahahah iya phan..itu dia yang bikin gue marah2 melulu..hakhkahka