Senin, 03 Agustus 2009

Capek bu...

Yaolo inang....

Rasanya kaki gue udah kecapean akut nih...tadi pagi masa gue jatoh gedumbrangan gitu di depan ob2 kantor yang ada 3 biji itu....gak ada angin gak ada hujan...cuma emang gue ngerasa pegel bener...lemes aja gitu pas masuk kantor naek tangga..tinggal satu tangga lagi tau2 gubrakkk...bukannya nolongin gue..masa tuh anak2 ob malah ngliatin gue sambil bilang "knp mbak..jatoh?" dengan muka datar..yaiyalah jatoh conk..ngapain juga gue lesehan pagi2 ditangga...tengkurep pula!!

Mungkin gara2 aktivitas gue di weekend yang cukup padat (taee ah)....jadi ceritanya sabtu itu boss gue bilang kelas CFP diliburin...yippii...akhirnya gue ngerasain sabtu libur lagi deh...uhuy!!...yasutra gak mau membuang2 kesempatan...gue sama jeng yuni ke Tanah Abang..(gak keren amat yak)...ajegile duduk di ekonomi AC dari jam 10 eh jalannya jam 11...sial betul...apakah ini pertanda karna tadi paginya gue gak mandi junub..hakhkahka

Nyampe sana..yaolo inang..itu TA udah kayak stasiun kota di musim mudik...penuh banget..sumpah penuh....gue udah pengen nyerah aja deh...pengen pulang ngliat orang sebanyak itu sampe jalan aja susah ciinn....

Tapi bukan yuni namanya kalo capek..dia mah hayuk aja mo sampe TA tutup juga...yasutralah untung ada dia...jadi belanjaan gue yang amit2 beratnya dia yang bawa(secara gue beli sprei n bedcover yang segede alaihim dan kawan2nya)...mwahahahahhaha...maap ya jeng situ jadi kuli panggul ekeh sehari...eh iya iya...saking desperadonya nih..gue beliin baju koko buat si dendi di preview aja gituh tanpa nyari2 lagi...tau gitu mah ngapain juga gue kesana yak..secara di depok juga ada...dan lebih tenang tentram lohjinawi.....

Emang hari itu penuh siksaan....pulangnya dengan belanjaan yang seberat2nya dikerjain lagi donk kita sama kereta....udah jam 5 nih n nanya petugas stasiun katanya kereta ekonomi ac bentar lagi nyampe n jalan ke depok jam 17.35 dan senang donk ah kitanya (gue n yuni)...tp begitu nyampe peron stasiunnya nih tau2 ada pengumuman dari petugas situ katanya keretanya baru mo balik ke depok...orang gila kali ya dipikir gue betah banget kali ada di situ...anjrot siah!!..untung ada kereta pakuan bogor ekspress yasutra tiket kita ganti aja deh...walaupun harganya 2 kali lipat!!....

Ih heran deh dari jaman gue sekolah n naek kreta di atap (pengakuan dosa terbesar) itu PJKA kenapah ya bermasalah mulu lalu lintas keretanya....gerah deh!!...sempet ketar ketir takut pakuan ekspressnya gak berhenti di stasiun depok lama nanya lah gue sama petugas n dia bilang berhenti...tapi ada juga nci2 yang bikin gue ngakak jaya ngomong ginih sama petugas karcis yang keliling "pak...bisa gak pak berhenti di stasiun citayam...saya turun di situ pak"..gubraakk deh gue....situ siapa? anaknya presiden? lagian ini kereta nci...bukan andong!! huahahhahahah satu gerbong ituh pada ngikik secara dese ngomongnya kenceng bo!!

Nyampe rumah ini mulut rasanya asem bener belom herok bo...secara di foodcourtnyah kita kebagian makan di tempat no smooking area...langsung selonjoran aja gituh di depan rumah bertiga sama jeng yuni n si dendi sambil berasap2 ria...dan kemudian melakukan kegiatan yang paling memuaskan apalagi kalo bukan membuka hasil belanjaan....hheheheh

Udah lagi capek2nya..kaki gue pengen copot taunya si hari nelpon nyusuh gue ke jagung bakar (tempat nongkrong baru yang cuma kepleset juga nyampe dari rumah gue)....gue bilang ntar-ntar eh dia nelponin melulu ya soklah gue kesana pas jeng yuni pulang..inang itu tempat rame ajah...udah deh gue cuma sebentar setor muka ama dia...langsung pulang n tidur....

Paginya nih gue jalan2 pagi sama si dendi ke pemda bogor yang disana lagi ada festival entah apalah pokoknyah rame bener...yaudah deh tambah geda aja deh nih betis ditambah siangnya bantuin acara arisan keluarga dirumah...makanya tadi pagi gue lemes bo...ini mungkin pengaruh usia juga ya udah gitu kurang asupan vitamin..hakhkahkah

Tidak ada komentar: