Kamis, 06 Agustus 2009

serba geda.........

Gue gregetan banget deh kalo ada motor yang suara klaksonnya ngalahin truk container....bikin gue kaget melulu dijalan...kayak tadi pagi nih....gue lagi jalan pelan kan tuh...tau2 ada motor sumpeh deh ya itu bannya gede bener....yang bawa juga donk gak kalah gede...yang bonceng istri sama anaknya yang masih balita gitu...gue liatin itu kayaknya kalo bonceng repot bener dah secara ya tinggi gitu motornyah...dia nyalip gue dan tau2 didepan dia ada angkot yang ngambil ke kanan tanpa sen dan mendadak banget... n you know gak seehhh itu motor klaksonnya menggema sejalan raya...ajnroot siah kaget banget gue untung gak mental dari motor sendiri....

2 komentar:

Gogo Caroselle mengatakan...

iya bangeet!!!
sama gue juga ga suka banget,
berasa valentino rossi banget sih yah... grrr

oya salam kenal hehe

lie mengatakan...

tos jauh ah...salam kenal juga ya jenk...:)