Rabu, 05 Agustus 2009

i feel better...

Bo' kemaren itu otak ekeh lagi mumet semumetnya...banyak pikiran...TA blom selesai2...dan masih banyak lagih pokoknya kayak benang kusut... mo cerita ke orang2 terdekat juga percuma ya..akhirnya dicoba ajah ekeh urai benang kusut ituh...ngerjain TA lagi pelan2 karena bentar lagi ekeh mo jilid dan tentunya dipelajarin ulang (dari kemaren gak sempet2 bo')....dan kalo masalah percintaan kayaknya gue udah enek deh buat cerita...let it flow aja deh....

Sedikit refreshing kemaren akhirnya gue mampir aja deh ke kosannya si ivan yang cuma selemparan konde dari kantor gue....dateng dengan muka manyun dia kebingungan...sambil nanya2 ngaco "kenapa sih...mo dikawinin trus gak mau ya?" ampun deh gue ama abege yang satu ituh...sok2an nanya macem2 dan bersedia dengerin curhat gue katanya ...pedahal mah gue tau tetep aja dia konsen ama programnya dan cuma "hah" "heh" dengerin gue...akhirnya gak sempet ngobrol banyak gue tidur aja deh sementara dia masih berkutat dengan leptopnyah...

JAm setengah 8an gue bangun...n baru inget sebenernya ada janjian ama jeng yuni (eh tapinyah gue gak bilang pasti ama dia...maaf ya jenk)...gue laper...n minta tolong aja cariin makanan sama si ivan....pinginnya sih somay tp kenapa itu yang dia beliin nasi goreng (gubraakk) dan akhirnya gak gue makan...dibuanglah sama dia setelah sebelumnya dia cobain dan ternyata gak enak (hakhakhkah)...n u know what..akhirnya ujung2nya gue masak mie goreng aja deh disitu daripada gemeteran pulangnya hehehehheh

Males banget pulang rasanyah...(gue mah emang betah kalo dikosan ivan)...sampe dia bilang "yaudah kamu tidur sini aku pergi..."....bwahahhaah yang ada besok pagi gue bangun gegerlah ini satu kosan ...secara isinya kan batangan semua..kalo tiba2 ada prewi pagi2 yang ada gue dibilang cewek panggilan yang kesiangan n belom dibayar kalee...hakhakhkahka
Kadang ketika ada masalah, curhat juga gak slalu membantu...heheheheh

Gue gak curhat apa2 ama dia....gue juga gak berkeluh kesah dihadapannya...enggak tau deh kayaknya curhat emang gak slalu bisa menenangkan gue.....just enjoy my day aja kayaknya....n sekarang hubungan gue sama ivan (bukan pacaran ya...gue udah terang2an menolak dia sebagai pacar waktu itu karna gue lebih nyaman temenan ama dia) lebih baik dari sebelumnya......yang tadinya gue takut banget dia terus ngarep (guenya aja kali ya yang keGRan) sekarang enggak tuh...malah gue seneng ngobrol dan ngebahas apa aja..kecuali percintaan gue pastinya!!

eniwey enihao....hari ini planning mo kerumah si sarah yulia alias yulis sama jenk yuni...gak tau deh ada cerita apalagi dari dia....??masih desperadokah dia...entahalah!!!

Tidak ada komentar: