Kamis, 26 November 2009

Apa gunanya...

Guys...

kemaren2 setelah kejadian pahit itu emang gue berasa banget kesepian..rasanya pingin ngobrol sama siapapun yang gue kenal..pengen menghabiskan waktu diluar rumah...mencoba apapun yang bisa membantu gue melupakan semua kepahitan itu...tapi ternyata semua itu malah bikin gue boring...

let me tell you ...

Pertama gue akrab sama oknum A yang emang pernah sok2 naksir gue yang dia itu awalnya bikin gue ngerasa nyaman untuk curhat..tapi lama kelamaan gue boring menelpon atu menerima telpon darinya...gue merasa di depan dia gue jadi cengeng....dan dia adalah seorang yang kuat yang bisa bikin gue kuat juga..thats wrong beibeh..lama2 gue ngliat juga kelemahan dan keanehan dalam dirinya..dia lebih lebay dari gue....hasilnya maap aje deh...gue gak angkat lagi telponnya...jahat ya gue...bodo ah

Kemudian gue sempet deket sama seorang teman sd dulu..tapi lama2 gue jadi jijay sendiri karna pada endingnya i know what he want from me....dan yang paling menyedihkan wajahnya yang inocent ituh sangat tidak seimbang dengan otaknya yang cabul (yang ini pasti yuni ngakak)

Lalu gue deket juga sama someone from my past..again n again...berada dalam lingkaran setan kalo gue bilang...okelah gue nyaman curhat sama dia...tapi lama kelamaan jadi lebay...maha lebay..dia malah sangat mengkhawatirkan keadaan gue yang gue tau malah bikin gue terlihat cengeng di depan temen2 gue..gak banget....


Oke inti dari permasalahan emang ada di gue..gue mending diem aja kali ya kalo ada masalah...gue curhat sama orang2 malah gak membantu menenangkan gue..malah bikin masalah makin banyak...yes..my bestfriend still with me...tapi ada kalanya gue juga butuh orang lain

2 komentar:

unek2yuni mengatakan...

yang dimaksud oknum A siapa yach kam..kok aku ega tau kayaknya?

lie mengatakan...

Andiiiiiiii...jelas sejelas2nya kan kam..huahhahahahah