Rabu, 25 November 2009

The moment...

That i loves...

- Ngobrolin apa aja sama bokap berduaan sambil ngerokok...rokoknya habis kemudian dia minta rokok gue dan ngecengin karena rokok gue enteng banget katanya...

- Curhat2an sama yuni n yulis...dikamar yuni yang sempit tapi ngangenin...sambil ngemil2 gak jelas cuma bertiga..iya cuma kami bertiga tanpa orang lain...n totally ngerasa deket n sayang banget sama dua sahabat gue itu..(love u gals)

- tiduran dikamar sambil ngliatin nyokap yang lagi ngerapihin isi lemari gue yang udah mau muntah kepenuhan sambil tetep ngomelin gue (ya gue memang pemalas)...tapi gue seneng sama momen ini....love u mom..(walau bawelnya gak ketulungan)..hihihihi

- berkumpul dikamar sama kakak2 n adek gue sambil ngerumpiin apa aja...

- ngeblog n blogwalking...hehehheeh


That i hates...

- Bertemu sepupu2 gue dari keluarga nyokap yang udah kawin di acara keluarga besar dan tetep....(tau kan lo pertanyaan apa yang kluar dari mulut mereka...klise tapi cukup ngena)

- Pulang kerumah dengan kondisi rumah sepi....gak ada kakak2 gue

- Ngliat bokap bete

- kerja tanpa internet... hehehhe

- belon gajian..huahahhahahah



....kalau kamu..??


4 komentar:

unek2yuni mengatakan...

hihihihi thz darling dach sayang ama aku...luv you

lie mengatakan...

iya darling...tapi nuhun ah kok kita jadi kayak lesbian gini yah..huahakhkahkah

unek2yuni mengatakan...

hihihihi iya yach..tapi ekeh kalo lesbian juga milih2 kam

lie mengatakan...

huahahahahah...tapi kayaknya guepun lebih cocok jadi homo...