Jumat, 13 November 2009

Dosen macam apa ituh...

Terlaluh sungguh terlalu...

Mungkin emang salah gue kali ya yang gak niat2 revisi buru2..pas waktunya mepet gini gue malah dikerjain sama dosen pengujinya...jadi ya bo sebenernya sama penguji 1 gue sangatlah mudah mendapatkan tanda tangannya tapi pas dosen kedua...yasalam..gue dikerjain abis..gue nelpon malah dia nyolot nanya gue tau nomor hapenya dari mana...secara ya bo tinggal ketik namanya di google itu alamat tanggal lahir serta no hpnya terpampang jelas...eh dia berkelit kalo di web gak ada no hpnya...udah gila kali ya dia...

Gue tau dia ada di menara salemba..eh nyolot lagi bo dianya..gak mau disamperin di menara salemba..dan keukeuh gumeukeuh nyuruh gue ke tangerang..tempat dia ngajar..yasalam..dia pikir gue gak ada kerjaan kali ya bo...ampun deh gue ..nasib ya nasib jadi mahasiswa ketuaan....gue mendengar kata tangerang kayaknya itu daerah ada di timbuktu..di negara antah berantah yang beneran belum pernah gue jabanin...secara ke cengkareng aja gue udah pingin nangis....apalagi mendengar kata TANGERANG...lebay version mungkin ya..tapi rasanya gue gondok banget..ditelpon aja nyolotnya udah kayak gitu tuh dosen..ketemu gue berapi2 kali yak...

Sabar2.....bersikap manis aja kali yak..ato kalo perlu gue bawain kue sebagai tanda mengalah aja..biar dia gak nyolot nantinya....lagian gak beralasan banget tuh dosen kalo nyolot ama gue...liatin aja deh kalo gue lulus trus gue ketemu dia dijalan..ampe senggolan aja gak bakalan gue nanya dia...*dendam mode on* huehueheueheheh *lagian dia juga belum tentu nanya gue..hehehe*

Tidak ada komentar: