Rabu, 18 November 2009

bikin baju...

Tuhan gue baru menyadari beberapa bulan ini nampaknya gue udah enggak pernah melakukan ritual ke mall untuk beli2 baju ato sekedar nonton ..nah yang kedua itu mungkin karna faktor gue jomblo kali ya..huahhaha..tapi serius deh udah lama bgt gue enggak beli2 baju...dikarnakan budget teralihkan untuk menjahit kebaya dan baju di jeng citra (ya dia berhasil meracuniku)...coba gue inget2....iya udah hampir 7 baju..3 diantaranya sepasang dengan si ***** (ega mau nyebut namanya lagi krna planning itu hancur sudah *curcol mode on*) dan satu diantaranya satu stel kebaya lengkap...hohohoo setelah dihitung2 budgetnya lumayan juga ya...ditambah lagi ritual nongkrong di depan rumah yang lebih nyaman..dan membuat hati enggan lagi kemana2...lebih akrab sama temen2 rumah..dan walopun main paling gak jauh dari rumah yuni, yulis ato dewi dan ade..hohohoho

tapi klo urusan bikin baju emang gue ini paling gampang tergoda..kayak kebaya wisuda..itu padahal wisudanya bulan depan tapi udah jadi dari sebelum puasa....huahahhaah..sampe temen2 kuliah gue bilang lulus aja belom udah mikirin kebaya wisuda...tapi yaitulah gue kadang disatu sisi lebih mikirin penampilan duluan dibandingin yang lebih penting dari itu...tapi coba deh kalian juga gitu kan..kalo penampian udah bikin kita nyaman ngelakuin hal apapun akan terasa percaya diri huahahahha *ngeles mode on*

Terusnyah sempet ngiri sama jeng citra yang mssih muda udah punya skill itu..dan ngliat kerjaannya kayaknya fun bgt..keliling2 TA, mayestik, Blok M...pokoknya yang berhubungan dengan pakaian...bikin gambar, pola dan semuanya bisa..iih sumpah ya aku menyesal kenapa dulu sekolah di SMK bukan SMKK huahahh....tapi gak ngaruh juga ya bo kalo urusan sekolah..secara doi dari smp itu emang udah hobi bgt yang namanya gambar2 perempuan bergaun dan semacamnya..jadi kliatan emang udah bakat n dia suka..kalo gue yang ada udah bosen kali gurunya ngajarin..nah dari sd sampe segede bagong gini kalo gue disuruh gambar paling bisa gambar 2 gunung berhimpitan trus tengahnya ada matahari dan dibawahnya ada sawah...huahahhaha..kliatan standar sekali gue ini...malah mungkin dibawah standar....huaahah

Dan sekarang makin jaranglah gue menyentuh yang namanya mall untuk sekedar beli bra ato cd (hihih) dikarnakan gue membantu persiapan wedding adek gue semata wayang..mulai dari nyari bahan kebaya sampe undangan dan tetek bengeknya (eh kenapa tetek bisa bengek ya?..siapa sih pencetus istilah ini..gue rasa dia mengidap penyakit aneh ini!)....

Eh tapi bener deh kenapa sekarang gue malah jadi seneng bkin baju ya dibanding beli baju jadi..kayaknya lebih puas aja....hihihihi kapan ya hunting bahan lagi jeng cit?

1 komentar:

unek2yuni mengatakan...

sama kam aku juga jadi jarang beli baju di mall secara kita dach punya desainer sendiri...wkwkwkkwkw (terima kasih dunk jeunk citra karena aku telah promosiin kmu)...ampe cd ma bra aja kalo bisa jait ma dia kam..beruntung sekali ya kita memiliki teman seperti dia...huahhahah lebay